DP Rumah Nol Persen dan Cashback Rp 1,5 Miliar di Megapolitan Property Expo 2015

Big Banner

PT Megapolitan Development Tbk yang memiliki lahan hampir 90 persen di Cinere mengadakan expo di Mall Cinere Bellevue. Berlangsung mulai 23 Oktober – 8 November 2015, pengembang ini menawarkan beragam properti garapannya dengan promosi menarik. Seperti DP 0 persen dan cashback hingga Rp 1,5 miliar. 

Iwan Setiawan, Staff Promosi Megapolitan mengaku bahwa seluruh proyeknya dapat ditemui pada pameran tersebut dengan tawaran promo yang menggiurkan. 

“Selain cashback up to Rp 1,5 miliar dan DP 0 persen, ada pula cicilan 36 kali, bunga flat 7,5 persen selama dua tahun dari BTN, serta promo beli rumah gratis apartemen atau sebaliknya,” katanya kepada Rumahku.com

Mengenai harga dengan booking fee Rp 5 juta – Rp 10 juta, Iwan melanjutkan, untuk apartemen dibanderol antara Rp 400 juta sampai Rp 600 juta. Sedangkan rumah, mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 1 miliar. 

Selain proyek di Cinere, Megapolitan juga memperkenalkan pembangunan di Karawaci dan juga Bogor. Salah satunya adalah proyek Vivo Sentul, pembangunan superblok di lahan seluas 17 hektare yang sudah mulai ground breaking di hari Kamis, 29 Oktober 2015. Dengan target transaksi Rp 50 miliar saat pameran, Iwan melanjutkan bahwa hingga kini sudah ada 5 unit yang terjual. 

Selain berbagai promo dari pengembang, pameran tersebut juga mendapat dukungan langsung dari BTN dengan sistem one day approval.  

“Jika standarnya pengajuan KPR itu sekitar 10 hari untuk berkas lengkap, pada pameran Megapolitan Property Expo kami ada sistem one day approval untuk memudahkan konsumen,” tambah Michael Marios, Consumer Loan Marketing dari BTN.

Demi menyemarakkan acara, ada pula hadiah langsung berupa AC Split, TV, Handphone, Coffee Maker, Magic Com, Kompor Gas, Blender, serta Setrika di acara ini. 

rumahku.com