Mewahnya Branz Simatupang Hadirkan Kualitas Internasional

Big Banner

Setelah memperkenalkan produk Branz BSD Agustus lalu, Branz, merek kondominium Jepang kembali memperkenalkan produk teranyarnya. Kali ini hunian vertikal tersebut dihadirkan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Terdiri dari dua buah tower, merek besutan Tokyu Land Indonesia ini mengaku menyisir pasar yang berbeda dengan Branz BSD. Hanya saja, Tai Horikawa, Director Tokyu Land Indonesia mengaku tetap memilih untuk dekati pasar lokal dengan tawaran kualitas internasional. 

BACA JUGA : TOKYU LAND INDONESIA BANGUN HUNIAN ‘RASA’ JEPANG DI BSD

“Market untuk Branz BSD adalah menengah-atas, sementara Branz Simatupang lebih atas lagi,” tukas Horikawa kepada Rumahku.com di Marketing Gallery Branz Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menempati lahan 1,5 hektare dengan total investasi USD 100 juta (sekitar Rp 1,36 miliar), Branz Simatupang akan memiliki total 381 unit yang dekat dengan tol, rumah sakit, sekolah internasional, dan kantor-kantor perusahaan asing. 

Mengingat letaknya yang cukup strategis, kondominium yang baru dipasarkan satu tower pada soft launch pada 10 Oktober 2015 kemarin itu pun diaku Horikawa mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Terdata, telah ada sekitar 100 unit yang sudah dilirik. 

Selain menggarap pasar yang benar-benar high-end, Branz Simatupang juga merupakan proyek pertama Tokyu Land sebagai pengembang tunggal. Berbeda dengan proyek Branz BSD yang digarap bersama Mitsubishi Corp, sementara Sakura Regency, kerjasama berlangsung dengan Toyota Housing. 

“Kami sangat serius dengan produk ini, kami telah melakukan riset selama 3 tahun untuk mengetahui pasar Indonesia. Ini bukan cuma hunian, tapi juga jawaban dari kebutuhan mereka,” tegas Horikawa.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me