Neou, Inovasi Baru Hunian Premium

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Satu lagi inovasi hunian diluncurkan Bintaro Jaya di distrik premium Kebayoran Residences. Klaster Kebayoran Harmony masih mengusung desain arsitektur Minimalis Modern, namun dengan tampilan rumah yang lebih memikat dan unik.

Bintaro Jaya NEOU

Bintaro Jaya tak henti-hentinya menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam pengembangan hunian. Boleh disebut, Bintaro Jaya tak sekadar mengikuti tren arsitektur terkini, namun selalu berupaya melahirkan terobosan-terobosan. Baik dari segi desain arsitektur, tampilan fasad, ornamen material, optimalisasi dan penempatan ruang, maupun desain hunian yang lebih ramah lingkungan.

Ambil contoh, desain Minimalis Modern yang masih menjadi tren di dunia properti dalam beberapa tahun belakangan. Desain Minimalis Modern milik Bintaro Jaya dibalut dalam konsep hunian yang berbeda pada setiap klaster yang dikembangkan. Ada yang bergaya tropis, semi resor, vila, dan lain sebagainya.

Di dalam hunian itu sendiri, Bintaro Jaya mengembangkan beberapa inovasi. Antara lain, inner courtyard, kolam atau reflecting pool, dinding kaca dan plafon yang cukup tinggi untuk optimalisasi cahaya dan udara, dan lain-lain. Bahkan, ada beberapa tipe hunian yang menempatkan pintu masuk di samping rumah. Benang merahnya, menciptakan hunian yang lebih ramah lingkungan, sesuai gaya hidup ECOmmunity.

Tampilan Tanpa Atap

Bulan November ini, Bintaro Jaya kembali menghadirkan klaster terbaru dengan desain yang unik dan menarik, yaitu klaster Kebayoran Harmony. Berlokasi di dalam Distrik Kebayoran Residences. Dikembangkan di atas lahan seluas dua hektar dan memasarkan 60 unit hunian.

Di dalam klaster Kebayoran Harmony itu sendiri akan terdapat beberapa produk hunian. Produk pertama yang ditawarkan, yaitu Neou. Produk terbaru ini memiliki tampilan muka atau fasad yang memikat. Boleh dibilang, tampilan bangunan rumah sangat unik. Atap rumah tidak terlihat sama sekali, karena tertutup bangunan rumah yang murni berbentuk ‘kubus’. Tak dapat dipungkiri, desain hunian seperti ini sangat catchy.

Dinding bangunan utama juga dilapisi dengan motif batu bata fabrikasi. Kesan alami namun elegan menjadi daya pikat tersendiri. Ini merupakan kali pertama Bintaro Jaya mengembangkan hunian dengan dominasi motif batu bata fabrikasi. Hunian Neou merupakan hasil karya arsitek Vincent Hadi.

Neou merupakan hunian dua lantai yang memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Terdapat dua tipe hunian, yaitu tipe 6 x 12 dan tipe 7 x 12 meter persegi. Untuk tipe 6 x 12, memiliki satu carport serta dua kamar mandi dan satu kamar mandi pembantu. Khusus tipe 7 x 12, ada tambahan satu carport dan satu kamar mandi.

Luas hunian di klaster paling gres ini memang tidak sebesar klaster-klaster di Distrik Kebayoran Residences lain. Namun, dengan desain hunian yang unik dan menarik, Neou dapat menjadi produk unggulan terbaru dari Bintaro Jaya. Apalagi, lokasinya bersebelahan persis dengan fasilitas Kebayoran Club House.

“Hunian di klaster Kebayoran Harmony sangat cocok bagi pasangan muda yang baru memulai kehidupan berkeluarga. Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik di lingkungan distrik premium Bintaro Jaya. Lingkungan distrik yang asri, nyaman, dan cluster-cluster yang telah aktif terhuni” ucap Prabantoko Kusumoanggo, Manajer Promosi Bintaro Jaya.

Distrik Kebayoran Residences

Hunian-hunian di Distrik Kebayoran Residences memang didesain bagi keluarga-keluarga mapan, baik secara sosial maupun usia. Sehingga, tinggal di distrik ini boleh disebut sebagai the premium living. Beberapa cluster juga sudah mulai terhuni dengan lingkungan yang asri dan nyaman.

Selain hunian yang eksklusif dan elegan, di dalam distrik juga disediakan fasilitas taman yang cukup besar. Di Distrik Kebayoran Residence, sudah ada Kebayoran Park yang memiliki konsep totally green park. Yaitu, taman yang benar-benar mengedepankan konsep ramah lingkungan. Baik itu secara fisik maupun fungsi.

Di dalam taman, ada polder untuk penampungan air, lubang resapan biopori, composter, panel surya untuk penerangan, bike stand, jogging track, dan plaza untuk sosialisasi warga. Untuk menuju ke Kebayoran Park, juga telah dibuat bike lane dan pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki.

Lokasi distrik pun sangat strategis. Memiliki akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya, jalan utama kawasan hunian yang menghubungkan jalan tol Bintaro-Pondok Indah dan rencana Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Boulevard Bintaro Jaya merupakan urat nadi pengembangan hunian dan komersial di dalam kawasan ini.

Apalagi, mobilitas warga atau penghuni distrik semakin mudah dengan dibukanya ruas tol Ulujami-Kebon Jeruk (JORR seksi W2N), pertengahan tahun lalu. Kini, jika ingin ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, sampai ke Merak, pun bisa melalui ruas tol baru tersebut. Belum lagi, jalan tol Bintaro-Pondok Indah juga terhubung dengan ruas-ruas tol lain, seperti JORR, Jagorawi dan Jakarta-Cikampek.

Di sepanjang jalan utama tersebut, telah dibangun beberapa area komersial untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan warga. Antara lain, Ruko Kebayoran Arcade dan Ruko Emerald Avenue. Di dalam area komersial tersebut, terdapat resto, perbankan, salon kecantikan, fitness centre, lembaga pendidikan, dan masih banyak lagi.

Beberapa perusahaan besar juga telah membuka cabang dan berlokasi di Boulevard Bintaro Jaya, yaitu Titan Center, Grup Indika, Hotel Santika Premier Bintaro, Giant Hypermart, showroom BMW, Ford, dan Mazda. Rumah Sakit Pondok Indah-Bintaro pun tengah dibangun. Semua fasilitas-fasilitas tersebut merupakan nilai tambah bagi warga di Distrik Kebayoran Residences.

Bintaro Jaya akan melakukan event launching klaster Kebayoran Harmony pada hari Sabtu, 7 November 2015, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Acara akan berlangsung di Marketing Gallery Bintaro Jaya. Banyak penawaran menarik selama event launching, selain harga perdana mulai dari Rp 1,5 miliaran. Terutama diskon dan hadiah langsung, khusus para pembeli pertama.

Kapan lagi bisa beli rumah seharga Rp 1,5 miliaran di Distrik Kebayoran Residences? Segera manfaatkan penawaran ini. Booking sekarang juga, karena hanya berlaku sampai dengan tanggal 6 November 2015. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi kantor pemasaran di Marketing Gallery Bintaro Jaya, di depan showroom BMW, Sektor 7. Atau, hubungi nomor telepon 745 4545. Anda juga bisa mengakses website www.jayaproperty.comadv

housing-estate.com