HT: MNC Group dan Trump Hotels Saling Mengisi – Property

Big Banner


JAKARTA – MNC Group dan Trump Hotel Collection melakukan kerjasama untuk membangun resor dan hotel terkemuka di daerah Bali serta Lido, Jawa Barat. Kedua perusahaan ternama ini disebut berperan penting dalam membangkitkan pertumbuhan sektor properti di Indoenesia.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, dalam dua hingga tiga tahun ke depan, diharapkan pembangunan resor dan hotel mewah tersebut dapat berjalan baik. Terlebih setelah Executive Vice President, Development and Acquisitions Trump Organization, Eric Trump mengunjungi Indonesia untuk melihat lokasi resor.

“Beliau berkunjung ke Lido, berkunjung ke Bali ya tujuannya supaya bisa mendesain dan sebagainya bisa dibuat lebih cepat dan lebih baik. Kemarin ke Bali, hari ini ke Lido. Sekarang kita ketemu. Besok balik lagi pulang,” ujar HT saat bertemu Eric Trump di kediamannya, Jakarta, Sabtu, 24 Oktober 2015.

Menurutnya, MNC Group dan Trump Hotel Collection memiliki peran yang sama pentingnya dalam pembangungan resor dan hotel yang telah disepakati keduanya.

“Sama-sama berperan. Saling mengisi. Secepatnya desainnya disesuaikan dan dibangun,” kata dia.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Eric Trump mengaku sangat senang dengan kerjasama yang dilakukan kedua perusahaan besar tersebut. Pasalnya, Indonesia memiliki peluang yang sangat bagus dalam mengembangkan sektor properti khususnya hotel dan resor.

“Sangat fantastis peluang properti ini. Bali merupakan tempat yang indah, begitu juga dengan Lido,” ujarnya.

(MSR)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me