Fatmawati City Center Usung Konsep One Stop Place Living

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Agung Sedayu Group tengah mengembangkan properti komersial Fatmawati City Center (FCC) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Lokasinya dekat Rumah Sakit Fatmawati di seberang Cilandak Town Square (Citos). Konsep yang diusung adalah One Stop Place Living.

FCC adalah superblok dengan luas Area 22 hektar yang terdiri dari apartemen, kondominium, perkantoran dan hotel. Lokasinya yang berada di sisi jalan Tol TB Simatupang dan tepat berada di Jalur MRT Fatmawati menjadikan FCC punya nilai jual yang sangat baik.

Di lokasi sentra bisnis yang sangat strategis, FCC dilengkapi dengan MRT Transport Hub, yaitu sebuah jalur khusus dari lokasi FCC yang terhubung langsung dengan transportasi massal terbaru di Jakarta, MRT. Sehingga MRT Transport Hub ini akan memudahkan trasnportasi penghuni apartemen atau tenant perkantoran untuk menuju berbagai lokasi. Hal ini jelas akan menjadikan FCC sebuah hunian, pusat bisnis, dan pusat hiburan akan mudah di akses dari dan menuju berbagai lokasi.

Saat ini dipasarkan tower pertama sebanyak 700 unit terdiri tipe 1-3 kamar. Tipe 1 kamar (41 m2) dibandrol Rp1,9 miliar. Dua tipe lainnya masing-masing seharga Rp2,2 miliar dan Rp3 miliaran. Sebelumnya dipasarkan tipe 1 BR ukuran 32 m2 tapi sudah habis.

FCC dikembangkan menjadi kawasan superblock berkonsep resor. Area yang dibangun 60%, selebihnya untuk infrastruktur dan area terbuka hijau. Untuk mendukung konsep tersebut malnya akan dikembangkan open space. Pengembangnya berencana mengintegrasikan proyek ini MRT (mass rapit transit) melalui jembatan (sky bridge). Proyek ini dijadwalkan akan mulai dikerjakan awal tahun depan. (PIT)

jktproperty.com