Triniti Property dan Waskita Karya Tawarkan Yukata Suites

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Triniti Property Group dan Waskita Karya Realty melakukan strategic partnership untuk membangun satu apartemen berkelas yang diberi nama Yukata Suites di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

CEO Trinity Property Bong Chandra mengatakan pihaknya menghadirkan unsur-unsur budaya Jepang ke dalam apartemennya, termasuk tatami atau ruang minum teh khas Jepang, Japanese hotsprings atau Onsen, dan resto Jepang. “Nama Yukata juga kita ambil dari bahasa Jepang, yukata, yaitu pakaian tradisional yang dikenakan saat ke pemandian air panas,” ujar Bong di Jakarta kemarin.

Bong menyebut apartemennya detil, mewah, dan menjaga privasi. Ketiga hal itu merupakan ciri dari bangunan Jepang. Yukata merupakan apartemen single tower setinggi 32 lantai. Jumlah huniannya sebanyak 363 unit terdiri atas lima tipe, yaitu 2 dan 3 kamar dengan luas 73-115 m2. Tipe 2 kamar (73 m2) harganya Rp1,6-1,9 miliar, sekitar Rp23-26 juta per m2. Paling besar 115 m2 (3 kamar) Rp2,7-2,9 miliar (lunas 6x bayar). Yukata menawarkan cicilan bertahap 12 – 36 kali dengan down payment 20%-30%.

Bong Chandra mengklaim Yukata Suites sebagai apartemen berkonsep Jepang pertama di Indonesia. Nama Yukata sendiri diambil dari bahasa Jepang di mana merupakan nama baju tradisional Negeri Sakura.

“Kami ingin Yukata Suites laiknya baju Yukata, yang mana saat pulang ke rumah usai bekerja mereka bisa merasa nyaman dan rileks seperti halnya mandi di onsen. Orang Jepang memang menyukai kegiatan mandi air panas setelah penat bekerja selama 12 jam. Yukata Suites dirancang sebagai hunian sempurna bagi mereka yang mendambakan privasi,” papar Bong.

Selaras dengan tagline-nya ‘Taylor to Your Need’, Yukata Suites diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi penghuninya. Apartemen ini dikembangkan dengan tiga konsep, yaitu precision, the luxury of silence, dan the theraphy. Precision menegaskan arti bahwa Yukata Suites dibangun sangat sempurna secara presisi dan rinci. Orang Jepang sendiri dikenal sebagai pribadi yang sangat presisi dengan desain yang kotak – kotak sehingga tidak ada ruang yang terbuang. The luxury of silence menjelaskan bahwa Yukata Suites akan menghadirkan privasi dan keheningan yang saat ini menjadi barang langka dan mewah.

Dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,6 – 2,5 miliar, Yukata Suites akan dibangun sebanyak 363 unit. Adapun tipe yang disediakan yakni The Mokuzai (kayu) 2 bedrooms, The Kaze (angin) 2 bedrooms corner, dan The Mizu (air) 3 bedrooms. Apartemen ini menempati lokasi sangat strategis di ruas jalan utama Alam Sutera.

Penghuni Yukata Suites dapat dengan mudah dan cepat mengakses bermacam fasilitas publik, seperti Mall Living World, Mercure Hotel, Flavor Bliss, Mall @Alam Sutera, IKEA, OMNI Hospital, dan Binus University. Yukata Suites akan dilengkapi beragam fasilitas. Sebut saja 50 M swimming pool, kids pool, playground, Zen Garden, function room, longue, indoor and outdoor onsen, library, dan gym. (EKA)

jktproperty.com