Dusaspun Perkenalkan Lagi M System

Big Banner

Dalam membangun sebuah properti, apapun nanti peruntukkannya, haruslah memperhitungkan beberapa hal penting. Sebut saja biaya dan masa guna bangunan tersebut.

Dengan mengeluarkan biaya besar tak lantas membuat sang pemilik bangunan terbilang boros. Salah satunya dengan mempertimbangkan masa guna bangunan dimaksud.

Biaya besar dengan masa guna yang jauh lebih panjang, tentu masih masuk dalam kategori penghematan. Misalnya dengan memilih beton bangunan yang tahan gempa, pun tahan lama dan mampu menahan bangunan tetap kokoh berdiri dalam kurun waktu sangat lama.

Adalah M System besutan PT Duta Sarana perkasa, yang merupakan dinding beton bukan bata. Untuk mempopulerkan teknologi yang dikembangkan di Italia hampir tiga dekakde silam ini, Dusaspun kembali mengenalkan produk ini kepada para pengembang, Selasa (27/10) siang di kawasan Gading Serpong.

Dalam acara yang digelar dengan suasana kekeluargaan ini, Dusaspun memperlihatkan perhitungan dalam membangun sebuah properti dengan menggunakan M System dan bahan konvensional lainnya seperti batu bata dan bata ringan. Para pengembang pun terlihat antusias menyimak penjelasan yang diberikan.

Tak hanya penjelasan dengan kata-kata, Dusaspun juga menyajikan atraksi yang memperlihatkan perbedaan kekuatan dari M System dan bahan bangunan konvensional lainnya. Berbeda dengan bahan konvensional lainnya, dalam atraksi tersebut terlihat kekuatan Dusaspun yang mampu menahan benturan dari beban puluhan kilogram.

Tak hanya kuat menahan hempasan beban berat, Dusaspun juga mengklaim jika M System mampu menahan api dan panas. Tak hanya dinding, sistem ini juga diterapkan pada tangga dan lantai.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me