Ray White Gandeng OCBC NISP & Rumah123.com

Big Banner

WE Online, Jakarta – Johan Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia, sebuah Perusahaan agen properti mengatakan,  potensi pertumbuhan properti di Indonesia masih sangat besar sehingga kebutuhan akan jasa jual-beli-sewa-lelang masih relatif sangat tinggi. “Dalam sitiasi perekonomian nasional yang lesu, kami masih mampu membukukan penjualan sebesar  Rp15 triliun (per September 2015) atau 80% dari target kami tahun ini sebesar Rp20 triliun,” ujar Boyke saat  menggelar National Campaign “Transaksi Mudah Miliaran Hadiah  dan kerjasama Ray White dengan Bank OCBC Nisp dan Rumah 123.com,  kamis (29/10)

Untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para customer Ray White Indonesia  menurut Boyke telah menargetkan memiliki 200 kantor tahun 2017 (pada ulang tahunnya yang ke-20 ) mendatang  yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.  Kehadiran kantor-kantor baru Ray White itu untuk memperkuat network dan dominasi pasar. Saat ini di usianya  18 tahun di Indonesia, Ray White memiliki lebih dari 165 kantor dan lebih dari 3.500 Marketing Executive.

“Kehadiran kantor cabang  dan Marketing Executive sangat penting bagi perusahaan seperti Ray White, untuk memberikan pelayanan dan mendapatkan harga yang bagus tentu pertemuan antara pembeli dan penjual tidak bisa diganti dengan layanan portal atau promo surat kabar. Oleh karenanya selain meperbanyak kantor kita juga terus akan menambah Marketing Executive dari 3.500 orang menjadi 5.000 orang,” kata Boyke.

Program National Campaign Transaksi Mudah Miliaran Hadiah dimaksud  memberikan kemudahan kepada para konsumen Ray White dalam melakukan beragam transaksi properti dan berhadiah Grand Prize berupa mobil mewah tipe Sport , logam mulia senilai ratusan juta rupiah. Untuk itu, Ray White menggandeng PT. Bank OCBC NISP Tbk sebagai partner dalam pembiayaan perumahan.

Secured Loan Division Head Bank OCBC NISP – Veronika Susanti. Mengatkan, kerjasama pemberian kredit kali ini Bank OCBC NISP memberikan fasilitas pinjaman bagi nasabah untuk pembelian rumah sampai dengan maksimal 80% dari harga unit hunian dengan bunga mulai dari 9% p.a-.”Kerjasama dengan Ray White ini diharapkan dapat menyumbang peningkatan new booking KPR sebesar 20% di tahun ini.  Per September 2015, kredit konsumer OCBC NISP tercatat sebesar Rp11 triliun atau sebesar 70% dari target 2015. Sementra khusus untuk KPR kita telah meraih Rp 4 trliun.”

 

Penulis: Sufri Yuliardi

Editor: Sufri

Foto: Sufri Yuliardi

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me