Agung Sedayu Bangun CBD 22 Ha di TB Simatupang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Agung Sedayu Group, pengembang sejumlah proyek properti  di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) tengah mengembangkan properti komersial Fatmawati City Center (FCC) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Lokasinya dekat Rumah Sakit Fatmawati di seberang Cilandak Town Square (Citos).

fatmawati city center

Proyek yang dikembangkan di area seluas 22 ha itu terdiri atas 8 tower apartemen setinggi 35 lantai, 5 tower perkantoran, 6 tower kondominium, dan mal. Saat ini dipasarkan tower pertama sebanyak 700 unit terdiri tipe 1 – 3 kamar. Tipe 1 kamar (41 m2) dibandrol Rp1,9 miliar. Dua tipe lainnya masing-masing seharga Rp2,2 miliar dan Rp3 miliaran. Sebelumnya dipasarkan tipe 1 BR ukuran 32 m2 tapi sudah habis. Menurut Anya, staf pemasaran FCC, apartemennya bisa dibeli dengan pembayaran tunai bertahap 60 kali. “Tipe 1 kamar angsurannya Rp31 juta per bulan,” ujarnya.

FCC dikembangkan menjadi kawasan superblock berkonsep resor. Area yang dibangun 60 persen, selebihnya untuk infrastruktur dan area terbuka hijau. Untuk mendukung konsep tersebut malnya akan dikembangkan open space. Pengembangnya berencana mengintegrasikan proyek ini MRT (mass rapit transit) melalui jembatan (sky bridge).

Selain apartemen pengembang juga memasarkan kondominium. Unit dijual semi furnished sehingga lebih premium dibandingkan unit apartemen. Berbeda dengan apartemen yang jumlah huniannya 20 unit per lantai, kondominium hanya 10 unit per lantai. Proyek ini ditargetkan groundbreaking pada awal tahun depan.

housing-estate.com