Sequis Tower Raih Penghargaan “Best Office Architectural Design”

Big Banner

Jakarta – Sequis Tower, sebuah gedung perkantoran Grade-A di kawasan Sudirman Central Business District (CBD) yang digarap oleh perusahaan pengembang properti Farpoint (Gunung Sewu Group) telah menerima penghargaan “Best Office Architectural Design” dari Southeast Asia Property Awards 2015.

Sequis Tower mewakili Indonesia di tingkat regional setelah sebelumnya memenangkan penghargaan dengan kategori yang sama di Indonesia Property Awards 2015, mengalahkan kandidat lainnya dari Myanmar, Singapura, dan Filipina. Southeast Asia Property Award telah diadakan kelima kalinya di tahun 2015 setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011.

Penghargaan ini merupakan pengakuan internasional kedua yang diperoleh Sequis Tower setelah memenangkan MIPIM (Le marche international des professionnels de l’immobilier) Award Asia Pacific sebagai The Best Futura Project pada tahun 2013.

Kemenangan ini menandakan posisi Indonesia sebagai salah satu pelaku industri real estate terkemuka pada tingkat regional, sekaligus memperkuat posisi produk premium Farpoint di antara perusahaan pengembang terbaik di Asia Tenggara.

“Seiring dengan pertumbuhan Indonesia sebagai salah satu negara dengan perkembangan ekonomi yang palnig atraktif di dunia dan menyambut Masyarakat Ekonomi ASEAN, kami yakin akan ada peningkatan kebutuhan ruang kantor yang berkualitas di Jakarta, untuk perusahaan lokal maupun internasional,” ungkap Chief Executive Officer Farpoint Jusup Halimi, dalam publikasinya, Jakarta, Senin (2/11).

Menurutnya, pemikiran dibalik pengembangan Sequis Tower, yang dirancang dengan penuh ketelitian untuk menciptakan bangunan kelas dunia yang inovatif. Sebuah gedung yang mendukung keberlanjutan lingkungan dan menghadirkan strategi urban baru untuk Jakarta,
“Kami sangat bangga saat mengetahui upaya perusahaan untuk menghadirkan pengembangan inovatif serta pengalaman yang berkualitas bisa turut berperan menempatkan nama Indonesia dalam peta industri real estate regional,” kata dia.

Chief Eexecutive Officer dari Ensign Media dan penerbit Property Report, Terry Blackburn, mengatakan, penghargaan ini merupakan puncak perjalanan sepanjang satu tahun untuk mencari yang terbaik di seluruh Asia Tenggara. Sebuah ajang apresiasi terhadap kerja keras para developer dan professional di bidang Real Estate di kawasan yang tengah mendekati era baru integrase ekonomi.

“Kuatnya inovasi dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh para kompetitor di tahun ini mengingatkan kita semua mengapa Asia Tenggara tetap menjadi salah satu pasar dan industri real estate yang paling menarik di dunia,” ujarnya.

 

Feriawan Hidayat/Imam Muzakir/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me