Graha Golf Laris, Intiland Lansir Apartemen Senilai Rp 660 Miliar

Big Banner

SURABAYA, KOMPAS.com – Terpacu tingginya tingkat penjualan proyek sebelumnya, Graha Golf yang mencetak penjualan 90 persen senilai Rp 598 miliar, PT Intiland Development Tbk melansir poduk baru.

Produk baru ini bertajuk The Rosebay. Apartemen ini menjadi bagian dari pengembangan kawasan Graha Famili, Surabaya, dan merupakan low-rise residence yang dibangun dengan tingkat kepadatan hunian rendah.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer  PT Intiland Development Tbk mengatakan, peluncuran produk baru di Surabaya Barat tak lepas dari pertumbuhan kawasan yang demikian pesat dan bertransformasi menjadi kawasan hunian favorit.

“Karena itu, pembangunan The Rosebay juga dirancang untuk mengantisipasi semakin tingginya minat masyarakat untuk dapat tinggal di Surabaya Barat,” tutur Sinarto kepada Kompas.com, Senin (2/11/2015).

Perseroan merancang hunian dengan estimasi nilai proyek sebesar Rp 660 miliar, ini sebagai tawaran utama kepada para konsumen. Seiring pembangunan infrastruktur jalan lingkar luar barat, Intiland optimistis proyek baru ini dapat terserap.

The Rosebay dibangun di atas lahan seluas satu hektar. Terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian empat hingga delapan lantai. Perbedaan ketinggian ini memberikan pemandangan lanskap yang indah dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Jumlah apartemeen The Rosebay ditawarkan sebanyak 229 unit yang terbagi menjadi dua tipe, yakni tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Setiap unitnya dirancang seluas 73 meter persegi hingga 143 meter persegi dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar per unit.

Pengembangan proyek dilakukan dalam satu tahapan yang dimulai pada semester kedua 2016. Perseroan menargetkan konstruksi rampung pada akhir 2018.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me