Paramount Land Dukung Run For Thalassaemia

Big Banner
Peserta Run For Thalassaemia bersiap melakukan start

Peserta Run For Thalassaemia bersiap melakukan start

PROPERTI- Paramount Land bekerjasama dengan Tangerang Crazy Runners menyelenggarakan kegiatan lomba lari dengan tema Run For Thalassaemia di kawasan Gading Serpong, Tangerang Sabtu 31 Oktober 2015 lalu. Event yang diikuti oleh sekitar 300 orang dari berbagai komunitas dan masyarakat umum ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap anak-anak yang sedang berjuang menghadapi penyakit Thalassaemia oleh Paramount Land.

“Kami mendukung kegiatan Run For Thalassaemia sebagai salah satu kegiatan positif, karena disamping menyatukan unsur olahraga lari 4k sebagai sarana kesehatan juga sekaligus menggerakkan kepedulian sosial kita dalam membantu pengobatan penderita Thalassaemia. Harapan kami kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin dan mendapat antusiasme yang tinggi dan positif dari seluruh kalangan masyarakat, khususnya kota Gading Serpong,” ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho dalam siaran pers yang diterima propertynbank.com.

Run For Thalassaemia adalah salah salah satu kegiatan amal/charity yang diselenggarakan oleh komunitas Tangerang Crazy Runners melalui lomba lari, yang bertujuan untuk menggalang dana membantu meringankan pengobatan para penderita Thalassaemia di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum bagi masyarakat, pendaftaran peserta melalui online sebesar Rp 150.000,- (sudah termasuk t’shirt dan medali), di mana sebagian dari biaya pendaftaran tersebut akan didonasikan kepada yayasan Thalassaemia di Indonesia. Thalasaemia merupakan penyakit kelainan darah yang diturunkan di mana tubuh tidak memproduksi cukup hemoglobin sehingga mengakibatkan jumlah hemoglobin di dalam tubuh sedikit. hingga saat ini belum ada obat yang mampu menyembuhkan Thalassaemia.

Ketua Panitia Tangerang Crazy Runners Stephanus Suryawan menjelaskan, acara Run For Thalassemia yang didukung oleh Paramount Land ini merupakan acara puncak dari kegiatan lomba lari amal yang sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa lokasi. “Selain menggiatkan olahraga lari sebagai pola hidup sehat, kami ingin mengajak masyarakat khususnya di Gading Serpong untuk peduli terhadap anak-anak yang mengidap Thalassaemia. dana yang terkumpul melalui acara ini akan disumbangkan seluruhnya melalui yayasan Thalassaemia Indonesia,” ujarnya. 

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me