Kementerian PU-Pera Terpilih Sebagai Lembaga Publik yang Inspirasional

Big Banner

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) baru saja meraih penghargaan sebagai ‘Lembaga Publik Yang Inspirasional’ dalam ajang The 4th Indonesian Public Relation Award and Summit (IPRAS) 2015 yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers  di Gedung Dewan Pers, Jakarta (27/10).  

IPRAS 2015 memilih Kementerian PU-Pera berdasarkan kinerja dan konsistensi Kementerian dalam menjalankan berbagai program infrastruktur yang sudah direncanakan di tengah krisis dan perekonomian nasional yang sedang melemah. Penghargaan tersebut pun diserahkan langsung kepada Staf Ahli Menteri PU-Pera Bidang Ekonomi dan Investasi Rido Matari Ichwan. 

Selain Kementerian PU-Pera,  Badan SAR Nasional (BASARNAS) juga terpilih sebagai Lembaga Publik Inspirasional. Sementara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terpilih sebagai Tokoh Publik Inspirasional. 

Ada pula penghargaan untuk kategori Tokoh Public Relations Inspirasional yang diberikan kepada Murti Utami selaku Kapuskom Publik Kementerian Kesehatan dan N. Nurlaela Arief selaku Head of Corporate Communication PT. Biofarma Persero, serta Arief Prabowo selaku Vice President Corporate Communication PT. Telkom Persero.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me