Lippo dan Mitsubishi Bangun Kondominium Rp 1,3 Triliun di Cikarang

Big Banner

Pengembang properti Lippo Group, melalui anak perusahaannya PT Lippo Cikarang Tbk telah resmi bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Mitsubishi Corporation terkait properti. Keduanya akan membangun bersama apartemen kondominium mewah bertajuk Glendale Park senilai Rp 1,3 triliun. 

“Ini menjadi awal yang baik bagi proyek Orange County karena proyek ini tidak hanya menarik klien dan pemain properti Jepang tetapi juga pembeli asing,” ujar Meow Chong Loh, CEO Lippo Cikarang, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Glendale Park adalah proyek properti pertama Lippo dan Mitsubishi yang akan dibangun di kawasan terpadu Orange County di Cikarang. Sebagai informasi, Orange County merupakan kawasan properti terintegrasi seluas 322 hektare yang dikelola oleh Lippo. 

Rencananya, kondominium mewah Glendale Park akan dibangun dua menara dan berkapasitas 556 unit. Kondominium tersebut akan semakin menambah semarak keberadaan properti di Orange County setelah Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites dan Burbank Suites. 

Adapun harga jual hunian Glendale Park berkisar Rp 16 juta – Rp 18 juta per meter persegi. Terdapat empat tipe unit, yaitu one bedroom deluxe seluas 31-33 meter persegi, one bedroom premium 41-45 meter persegi, two bedrooms seluas 55-66 meter persegi, serta three bedrooms seluas 90-92 meter persegi.

 

rumahku.com