Intiland Tawarkan Hunian Murah di Graha Famili Surabaya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2015 PT Intiland Development meluncurkan The Rosebay, apartemen pendek (lowrise apartment) di dalam perumahan mewah Graha Famili Surabaya barat, Jawa Timur. The Rosebay dikembangkan di area seluas 1 ha mencakup tujuh blok dengan ketinggian empat hingga delapan lantai. Ketinggiannya sengaja dibedakan agar view-nya tidak terhalang satu sama lain dan membuat bangunan ini lebih menyatu dengan lingkungan.

The Rosebay Surabaya

The Rosebay Surabaya

The Rosebay memiliki tiga panorama, golf view, garden view, dan city view. Untuk lot parkir disediakan dua lantai basement. Pembangunannya akan dilakukan serentak mulai semester kedua 2016  dengan target serah terima akhir 2018.

Jumlah hunian yang dibangun sebanyak 229 unit. Ada dua tipe,  dua dan tiga kamar tidur berukuran 73 dan 143 m2 seharga mulai Rp1,9 miliar per unit. “Apartemen ini tergolong eksklusif, setiap lantai terdiri atas 5-7 unit. Unitnya dirancang cukup luas agar lebih nyaman bagi,” ujar Wakil Presiden Direktur dan COO Intiland Sinarto Dharmawan, saat launching The Rosebay di Surabaya, Senin (2/11).

Apartemen ini akan dilengkapi  fasilitas kolam renang, gymnasium, barbeque area, taman tematik, children playground, dan concierge. Harga yang ditawarkan Intiland di Graha Famili itu tergolong murah. Perumahan tersebut dikenal sebagai hunian paling mewah di Ibukota Propinsi jawa Timur. Orang Surabaya belum dinilai kaya apabila belum memiliki rumah di sini.

Menurut Sinarto, pengembangan proyek The Rosebay ini tidak terlepas dari kesuksesan perseroan ketika memasarkan kondominium Graha Golf beberapa bulan lalu. The Rosebay dikembangkan sebagai low rise residence dengan tingkat kepadatan hunian yang rendah.

“Surabaya, khususnya kawasan Surabaya barat, pertumbuhannya kian pesat dan telah menjadi kawasan hunian favorit. Ini karena pembangunan infratsuktur yang semakin baik khususnya jalan lingkar luar barat yang telah membuat nilai kawasannya terus meningkat,” imbuhnya.

housing-estate.com