Dengan Rp90 Ribuan/Hari Anda Dapat Rumah Menengah di Kota Tangerang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Tangerang, Banten, layak dilirik profesional muda atau pasangan keluarga muda yang  mencari rumah dengan harga terjangkau. Kendati pilihannya tidak banyak di Kota Tangerang masih ada beberapa perumahan yang memasarkan rumah seharga Rp300 jutaan. Lokasinya di Pasar Kemis dan Cikupa, 20 menit dari Kota Tangerang.

Grand Batavia Jaya

Grand Batavia Jaya

Kawasan ini sekitar 15 km dari Serpong, pusat pertumbuhan baru di barat Jakarta. Lokasinya mudah diakses dari tol Jakarta–Merak melalui gerbang Bitung dan Cikupa melalui exit tol Bitung dan Cikupa. Perumahannya antara lain Permata Tangerang Jl Regency II Gelam, Pasar Kemis, Grand Batavia Jaya Jl Cadas-Kukun, dan Permata Icon di Jl Cadas.

Permata Tangerang (150 ha) yang dikembangkan Kalindo Land merupakan perumahan terbesar di kawasan. Di dalam perumahan dilengkapi water bomm, supermarket,, dan area komersial. Tipe yang dipasarkan antara lain 29/66 dan 36/78. Tipe 36/78 Rp313 juta. Dengan depe 10 persen angsurannya Rp2,8 juta per bulan, sekitar Rp93 ribu per hari.

Grand Batavia (50 ha) depe-nya 25 persen dicicil 20 kali. Perumahan yang dikembangkan Jaya Group ini memasarkan cluster Height sebanyak 400-an unit. Tipenya 30/60, 36/60, 50/72 seharga mulai Rp304 juta. Menurut Christian, staf pemasarannya, angsurannya selama 15 tahun Rp2,7 juta per bulan (Rp91 ribu/hari). Pengembang rencananya akan membangun water adventure di area seluas 1,3 ha.

Masih di Jl Cadas, Permata Icon (2,5 ha) hanya memasarkan tipe 36/72 Rp375 juta. Uang mukanya 10 persen. Perumahan yang dikembangkan sejak dua tahun lalu itu memasarkan 450 rumah.

Dari tiga perumahan tersebut ke Bandara Soetta dan Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, sekitar 30 menit. Akses ke Kota Tangerang melalui lalui Jl Kukun Daon – Jl Moh Toha – Jl Otista. Ke kawasan bandara dari Jl Otista melalui Jl Laksamana Suryadarma, sedangkan menuju Jakarta Barat mengambil arah Jl Daan Mogot.

 

housing-estate.com