Avartment, Perpaduan Apartemen, Hotel dan Resor

Big Banner

PT PP Properti Tbk kembali hadir dengan proyek terbarunya. Bertajuk Amartha View Avartment, perseroan mencoba menawarkan konsep baru dalam proyeknya tersebut dengan menggunakan istilah “Avartment”. 

Avartment disebut sebagai kosa kata baru yang dibuat oleh PP Properti untuk mengenalkan konsep properti yang memadukan antara apartemen, hotel dan resor. Hal ini menjadikan Avartment bukan sekadar hunian biasa. 

Berlokasi di kawasan Payon Amartha, Semarang Barat, Jawa Tengah, Avartment akan dibangun dua menara di atas lahan seluas 8.800 meter persegi dengan kapasitas 1.589 unit. Total investasi pembangunannya mencapai Rp 360 miliar. 

Siswady Djamaluddin, Project Manager Payon Amartha mengatakan, daya tarik lain pada Avartment adalah empat pemandangan berbeda yang dapat dinikmati oleh penghuninya. Perseroan pun menawarkan harga jual untuk Avartment mulai dari Rp 10 jutaan per meter persegi.  

“Kami memberikan empat pemandangan yang dapat dinikmati dari Avartment, yaitu view mountain, view city, view sunset/green hill dan view ocean/airport. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen,” ujar Siswady, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Beberapa tipe hunian yang ditawarkan, yakni  tipe 1 bedroom tipe 22 meter persegi SGA, 1 bedroom tipe 24 meter persegi SGA, 2 bedroom tipe 36 meter persegi SGA, dan 2 bedroom tipe 44 meter persegi SGA. Selain itu, terdapat sejumlah fasilitas di dalamnya, yakni retail, tempat fitnes, jogging track, infinity pool, waterfall, area bermain, taman, area barbeque, dan sistem keamanan yang terjamin.

 

rumahku.com