IKEA Luncurkan Layanan Untuk Kalangan Bisnis

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – IKEA, toko furnishing asal Swedia, meluncurkan layanan baru untuk membantu pelanggan dari kalangan bisnis atau keperluan usaha yang disebut IKEA Business. Agar lebih fokus, IKEA Business dibagi lagi ke dalam tiga kategori yaitu kantor, ritel, dan kafe atau hotel. Layanan IKEA Business ini juga meliputi konsultasi perencanaan, layanan pengantaran, perakitan, hingga pemasangan.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Salah satu hal yang dibutuhkan saat memulai usaha adalah kebutuhan akan perabot. Sering kali kita dihadapkan pada kesulitan memilih perabotan yang tepat untuk memulai bisnis kita maupun untuk mendapatkan perabotan yang tepat dengan harga terjangkau, makanya kami meluncurkan layanan ini,” ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, dalam publikasi resmi yang diterima housing-estate.com, Senin (2/11).

Kebutuhan perabot, lanjut Eliza, bukan hanya diperlukan untuk usaha baru tapi juga untuk bisnis yang ingin memperbaharui tampilan tempat usahanya agar suasana kerja terasa lebih nyaman dan produktif. Kita bisa datang ke IKEA untuk mendapatkan layanan IKEA Business dan seorang konsultan IKEA Business akan membantu memberi solusi pilihan gaya yang diinginkan mulai modern, minimalis, rustik, atau lainnya.

Untuk perabotan kantor, IKEA menawarkan perencanaan tempat kerja yang efisien dengan menggunakan perabot yang praktis dan dibutuhkan oleh perusahaan modern. Akan banyak ide maupun inspirasi untuk membuat kantor atau tempat bisnis menjadi lebih nyaman sehingga yang bekerja di dalamnya akan lebih produktif.

Untuk usaha ritel, IKEA menyajikan keunikan lainnya. Untuk jenis usaha ini yang dibutuhkan adalah membuat etalase toko terlihat lebih menarik sehingga IKEA akan memberikan konsultasi solusi display, penyimpanan barang, pencahayaan, ruang kerja, dan elemen lainnya yang akan dipadu-padankan dengan sempurna.

“Dengan layanan IKEA Business ini pelanggan dapat menemukan produk maupun inspirasi untuk menciptakan toko ritel dengan padu-padan perabot yang unik. Misalnya untuk usaha distro, bisa dimaksimalkan dinding sebagai display yang rapi dan menarik yang akan membuatnya sangat bagus dan membuat penghematan pada ruang,” imbuhnya.

Sementara untuk jenis usaha kafe atau hotel IKEA mengusung pendekatan yang lebih hangat. Hal ini karena tempat makan merupakan bagian yang sangat penting untuk jenis usaha ini sehingga harus dibuat menyenangkan dan dapat digunakan untuk makan sambil mengobrol. Eliza menjamin akan banyak pilihan perabot maupun alternatif desain yang bisa digunakan untuk menunjang kesuksesan bisnis yang kita jalankan.

“Kami juga menyediakan layanan remote order melalui pemesanan via email atau contact center. Ini bisa menjadi alternatif bila kita terlalu sibuk dan tidak sempat datang ke Toko IKEA. Layanan remote order ini tersedia dari hari Senin hingga Jumat,” pungkas Eliza.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me