Branz Simatupang Fokus Prospek Jangka Panjang

Big Banner

Melihat dari berbagai faktor, dalam 2 tahun terakhir sub sektor properti mengalami sedikit perlambatan. Meski begitu, beberapa pengamat memprediksi bahwa mulai tahun depan, sektor properti nasional akan mengalami peningkatan.  

Pandangan seperti itu juga lah yang mendasari pembangunan Branz di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Tai Harikawa, Direktur Tokyu Land Indonesia yang mengembangkan proyek Branz Simatupang mengatakan bahwa dirinya tidak menampik bahwa properti di tahun 2015 memang melambat, tapi untuk jangka panjang Ia masih optimis aktivitas bisnis di Indonesia masih sangat baik, khususnya ibu kota. 

“Dari pergerakan ekonomi internasional, potensi Indonesia di kawasan Southest Asia masih sangat baik. Perbaikan infrastruktur dan tata kota, serta alur cashflow membuat sektor properti kian menjanjikan. Apalagi bagi investor asing, Indonesia masih sangat diminati,” terangnya kepada Rumahku.com. 

Terkait hal itu dikarenakan merupakan proyek jangka panjang, isu maintenance lalu menjadi perhatian utama pihak Tokyu Land dalam mengembangkan Branz Simatupang. Alhasil, tak hanya menggunakan material luar, pihaknya juga menggunakan berbagai material lokal seperti Toto, produk sanitasi yang berbasis di Tangerang. 

“Isu maintenance sangat penting bagi kami. Melihat jangka panjang, kami ingin produk yang mudah di-maintenance. Salah satunya adalah Toto yang banyak digunakan di Indonesia tapi juga populer di internasional. Selain maintenance-nya yang baik, prosesnya pun mudah dan cepat karena tak perlu repot menghubungi pihak luar,” papar Harikawa. 

Pembangunan jalan layang serta proyek MRT (Mass Rapit Transit) yang diprediksi rampung pada tahun 2016 juga nantinya akan dapat mengurai kemacetan di sekitar kondominium yang memang letaknya persis di pinggir jalan besar. Sebagai catatan, Tokyu Construction Co, Ltd, anggota dari Grup Tokyu juga berpartisipasi dalam pembangunan kereta bawah tanah pertama MRT di Indonesia.

Tertarik untuk mengetahui hunian ini lebih detail? Kunjungi www.branz-simatupang.com atau hubungi Marketing Office di 021-29580250 untuk informasi lebih lanjut. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me