Apartemen 188 Unit di Gatsu Ini Punya 11 Lantai Parkir

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Synthesis Development, pengembang sejumlah proyek apartemen di Jakarta, memantabkan eksistensinya dengan mengembangkan Synthesis Square di koridor bisnis Jl Gatot Subroto (Gatsu) Jakarta. Proyek mixed use development yang dibangun di area seluas 1,6 ha itu terdiri atas satu tower apartemen dan dua menara perkantoran.

The Residence @ Synthesys Square

The Residence @ Synthesys Square

The Residence, nama tower apartemennya, dibangun setinggi 36 lantai sebanyak 188 unit.  Apartemen ini membidik segmen menengah atas seharga Rp2-5 miliaran per unit Rp40 juta/m2). Unit huniannya terdiri tipe 1 kamar (62 m2), 2 kamar (94 – 105 m2), 3 kamar (148 m2).

Menurut Oktavina, staf pemasaran The Residence, apartemen yang dipasarkan dilengkapi fasilitas parkir sangat memadahi. Semuanya ada 11 lantai parkir, yaitu lima lantai basement dan lantai 1 – 6. Pengembangnya menyebut parkirnya hingga lantai tujuh karena penomoran lantai 4 ditiadakan, dari lantai nomor 3 langsung ke lantai nomor 5. “Di lantai basement semuanya untuk parkir penghuni, sedangkan di lantai 1-7 untuk umum,” ujar Oktavina kepada housing-estate dalam acara pameran The Residence di sebuah mal di Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Fasilitas parkir untuk umum itu akan digunakan untuk tamu dan mereka yang berkantor di perkantoran Synthesis Square. Julius J. Waraouw, Managing Director Synthesis Square, dalam suatu kesempatan mengatakan, pihaknya akan memodernisir gedung lama bekas kantor Hero dan membangun gedung baru setinggi 36 lantai di pinggir Jl Gatot Subroto.

The Residence dilengkapi dua sky garden, yaitu di atas lantai parkir dan lantai 21. Fasilitas apartemen ditempatkan di dua lantai ini, antara lain kolam renang, children play ground, function room, selain sky garden.

Di lantai 8 – 32 jumlah huniannya 8 unit per lantai terdiri atas 1 unit tipe 3 kamar, 1 unit tipe 1 kamar, dan 6 unit tipe 2 kamar. Khusus lantai 33 – 38 hanya berisi empat unit tipe 3 kamar. Synthesis Square yang dibangun di bekas Hero Supermarket itu menjadi salah satu proyek multifungsi di kawasan segitiga emas Jakarta. Proyek ini dapat diakses dari Jl HR Rasuna Said, Kuningan, melalui Jl Patra Kuningan – Jaya Mandala, sedangkan arah sebaliknya melalui Jl Rasamala – Jaya Mandala – Patra Kuningan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me