PP Properti Tidak Menjual Apartemen, Tapi Avartment

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Banyak cara untuk memenangkan persaingan dalam kompetisi pasar yang kian ketat terlebih di industri properti. Selain produk, konsep, hingga strategi harga, branding amat penting untuk bisa memenangkan persaingan. PT PP Properti Tbk adalah salah satu pengembang yang mencoba memperkuat eksistensinya dengan mengangkat “avartment” sebagai branding produk.

Amartha View Avartment Semarang

Amartha View Avartment Semarang

“Jadi bukan apartemen atau apartment dalam bahasa Inggris, tapi kami gunakan istilah avartment untuk produk baru kami di Semarang, Amartha View Avartment. Istilah baru ini kami jadikan inovasi strategis untuk tetap unggul dalam kompetisi bisnis properti khususnya di Semarang,” ujar Galih Saksono, Direktur Operasi PP Properti, saat meluncurkan Amartha View Avartment di Ngaliyan, Semarang, pekan ini.

Dengan menciptakan istilah avartment ini, menurut Galih, akan semakin memantapkan brand positioning dan perbedaan. Dua hal itu sangat penting dalam membangun sebuah merek. Maksud istilah avartment sendiri adalah sebuah hunian yang dikonsep sebagai apartemen hotel dan resort.

Sekarang pembangunan properti di Semarang cukup semarak sehingga diperlukan branding yang kuat dan berbeda. Pertumbuhan properti ini positif dan menguntungkan konsumen. Galih optimis produknya dapat bersaing di pasar karena PP Properti punya nama bagus di Semarang.

Amartha View Avartment merupakan proyek yang dibangun sebanyak dua tower (1.589 unit) di atas lahan selus 8.800 m2 seharga mulai Rp200 jutaan hingga Rp500 jutaan (22 m2-44 m2). PP Properti menargetkan pendapatan hingga Rp550 miliar dari proyek ini.

housing-estate.com