Permata Hills Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan di Serpong

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Konsumen rumah menengah di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, punya pilihan semakin beragam. Selain beberapa perumahan yang sudah kerap diulas housing-estate.com, di kawasan ada perumahan baru yang menyasar segmen menengah. Permata Hill Residence, demikian nama perumahan tersebut, dikembangkan PT Putra Soegama Land di Jl Pesantren Al Inayah-Permata Pamulang, Rawakalong, sekitar  15 – 20 menit dari BSD City.

Permata Hill Residence

Permata Hill Residence

Perumahan seluas 2 hektar yang dipasarkan awal Oktober 2015 itu memasarkan rumah sebanyak 117 unit. Rumahnya terdiri empat tipe, 25/61, 36/76, 40/78, dan 52/91 seharga Rp250 – 498 juta. Selain rumah pengembang juga menyediakan 13 unit ruko tipe 70/45 yang dibandrol 650 jutaan. “Peluncurannya baru akan kita selenggarakan pada 28 November 2015 mendatang, tapi sekarang rumahnya sudah terjual 35 unit,” ujar Tommy Hartanto, Marketing Communication PT Putra Soegama Land, kepada housing-estate.com di Serpong, Selasa (3/11).

Akses menuju BSD City melalui Jl Raya Pasar Jengkol – Jl Puspitek – Jl Raya Serpong. Akses ke Jakarta paling mudah menggunakan kereta komuter dari Stasiun Rawa Buntu atau menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan tol Serpong – Jakarta. Beragam kebutuhan bisa didapat di BSD City yang punya fasilitas komplit.

Tommy mengatakan, konsumen yang membeli dengan KPR cukup membayar uang muka 10 persen. Bisa juga dibeli secara tunai dengan lebih dulu membayar tanda jadinya 30 persen. Di sekitar Permata Hill Residence sudah dikembangkan sejumlah perumahan menengah, antara lain Bukit Dago, Botanica Valley, dan Bali Resort.

Desain rumahnya modern tropis dengan plafon setinggi empat meter. Rumah dilengkapi  banyak bukaan dan pemakaian kaca transparan. Dengan rancangan seperti ini, terang Tommy, rumahnya mendapatkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara cukup baik. Di dalam perumahan akan dilengkapi sport club dan kolam renang.  Pengembang juga akan menyediakan Shuttle Van dari Permata Hills menuju BSD City.

housing-estate.com