Genjot Pengunjung, Summarecon Gelar Petualangan “House of Trap”

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada banyak cara untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung ke pusat-pusat belanja. Salah satunya menggelar wahana petualangan bernuansa Halloween.

“Kami mengadakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk atraksi yang dapat menarik lebih banyak lagi pengunjung ke Mal Kelapa Gading,” ujar Deputy Executive Director Mal Kelapa Gading, Tommy, kepada Kompas.com, Jumat (6/11/2015).

Hingga Oktober 2015, lanjut Tommy, jumlah pengunjung Mal Kelapa Gading sebanyak 3 juta orang per bulan. Jumlah ini diharapkan dapat lebih tinggi lagi dengan gelaran “House of Trap”. 

Targetnya, ada penambahan 300.000 pengunjung per hari selama “House of Trap” berlangsung sejak 30 Oktober hingga 27 Desember 2015.

Teka-teki

“House of Trap” memungkinkan pengunjung bisa mengikuti wahana dengan tiga ruangan berbeda tema. 

Petualangan seru dapat diselesaikan bila pengunjung mampu memecahkan seluruh teka-teki yang ada di masing-masing ruangan yang dipilih untuk dijelajahi.

Tiga ruangan berbeda tema ini adalah Sweet FactoryThe Lost Island, dan The Slaughter House. 

Di wahana Sweet Factory , pengunjung akan diberi tugas menemukan resep rahasia yang ada di dalam ruangan yang dirancang mirip pabrik permen dan coklat.

Sementara di ruangan The Lost Island, pengunjung bisa bertualang mengungkap sebuah mitos mengenai benda-benda peninggalan dan petualangan seru masa lalu.

Di dalam ruangan The Slaughter House, pengunjung diharuskan mengungkap misteri rumah yang diduga sebagai tempat berkumpul orang-orang kaya dengan hobi membantai sesama.

Untuk menuntaskan misi, pengunjung harus mampu mengungkap anggota klub mengerikan tersebut.

Wahana tersebut dapat diikuti oleh minimal tiga orang dan maksimal 8 orang setiap regunya. Waktu yang diberikan untuk memecahkan misteri adalah 45 menit.

Adapun tiket masuk “House of Trap” seharga Rp 75.000 saat Senin-Kamis, dan Rp 100.000 untuk akhir pekan, Jumat-Minggu.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me