Intiland Akan Bangun Apartemen Rp 1,9 Miliar di Surabaya

Big Banner

PT Intiland Development Tbk menilai kawasan Surabaya Barat merupakan kawasan paling berkembang di wilayah Surabaya. Untuk itu, Intiland akan membangun apartemen di kawasan tersebut bertajuk The Rosebay pada 2016 dan ditargetkan rampung pada akhir 2018. 

The Rosebay merupakan proyek hunian terbaru dari Intiland di Surabaya yang akan menjadi bagian dari pengembangan kawasan Graha Famili. Graha Famili sendiri merupakan kawasan perumahan elit berkonsep township di Surabaya. 

Rencananya, apartemen mewah The Rosebay akan dibangun di atas lahan seluas 1 hektare dan terdiri dari 7 blok dengan ketinggian 4 hingga 8 lantai saja. Jumlah unitnya mencapai 229 unit dengan 2 tipe hunian yang ditawarkan, yaitu tipe 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang luas setiap unitnya antara 73-143 meter persegi. 

“Ukuran unit-unitnya cukup luas, sehingga akan sangat nyaman bagi penghuninya. Kami juga memperhatikan aspek privasi, sehingga setiap lantainya hanya menyediakan lima hingga tujuh unit. Tingkat kepadatan yang rendah pada hunian merupakan suatu kemewahan,” ujar Sinarto Darmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Officer Intiland, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Intiland menawarkan harga mulai dari Rp 1,9 miliar per unitnya. Selain itu, di kawasan hunian The Rosebay juga akan dibangun sejumlah fasilitas untuk penghuninya, seperti kolam renang, gym, area barbeque, taman, area bermain untuk anak-anak, dan concierge.

 

rumahku.com