Lindungi Penghuni, Apartemen Ini Dilengkapi Scan Retina Mata

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Lippo Group menerapkan sistem keamanan canggih di proyek apartemen yang dikembangkan. Tower Glendale Park yang dikembangkan bersama Mitsubishi Corporation di kawasan Orange County, Lipoo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, menerapkan system pemindaian retina mata (retina scanned access).

Tower Glendale Park

Tower Glendale Park

“Ini merupakan fasilitas pertama untuk kondomimium di Indonesia yang menggunakan pemindai retina. Kami menggunakan ini semata-mata untuk keamanan dan kenyaman penghuni,” ujar Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes (divisi property Lippo Group), saat peluncuran tower ini di Jakarta, Kamis (5/11).

Karena disiapkan untuk tempat tinggal para ekspatriat Jepang yang berkerja di Bekasi, arsitektur tower ini ditangani langsung oleh tim dari Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. Interior desainer-nya T-Life Architecture dari Osaka, Jepang. Mitsubishi Jisho Sekkei Inc sendiri telah memiliki beberapa proyek di Jepang, seperti Marunouchi di Tokyo dan Grand Front di Osaka. Mitsubishi mengadopsi konsep kedua apartemen itu untuk diterapkan di Glandale Park.

Glandale Park dibangun setinggi 35 lantai mencakup 556 unit hunian. Tipe yang ditawarkan mulai 1 kamar deluxe (31-35 m2), 1 kamar premium (41-45 m2), 2 kamar (52-66 m2), dan 3 kamar (90-92 m2). Secara keseluruhan kondominium ini kental dengan desain tradisional Jepang lewat sentuhan akses cahaya dan bayangan (light and shadow).

“Konsep ini untuk menonjolkan Japanese style sehingga konsumen dapat menikmati suasana Jepang seutuhnya. Hal ini sangat tepat karena komunitas pekerja Jepang di sini sangat kuat,” imbuhnya.

housing-estate.com