Fame Hotel Raih Sertifikasi Bintang Dua

Big Banner

Tangerang – Fame Hotel Gading Serpong yang berlokasi di Tivoli District, Serpong, Banten, telah mengikuti Audit Sertifikasi yang dilakukan oleh Mega Tritunggal Mulia. Hotel ini, diresmikan sebagai hotel bintang dua dan juga di akui sebagai hotel bintang dua dengan nilai tertinggi se-Jabodetabek.

“Peringkat ini diperoleh setelah audit yang dilakukan oleh Dr. Bambang Hermanto GHB pada tanggal 16 September 2015 dan akhirnya Fame hotel mendapatkan sertifikasi hotel bintang dua untuk periode September 2015 hingga 2018,” ujar Hotel Manager dari Fame Hotel, Evriansyah, dalam siaran persnya, Jumat (6/11) petang.

Kegiatan penilaian berlangsung selama sehari, meliputi pemeriksaan dan wawancara mendetail dengan setiap departemen untuk dapat menilai kelayakan hotel untuk memperoleh peringkat bintang dua.

Kriteria yang manjadi acuan adalah Management (Pengelolaan), Service (Pelayanan), dan Product (Produk). Tujuan dari Audit ini lanjutnya, lebih mengacu kepada apakah standar hotel tersebut sudah sesuai dengan Undang Undang.

Penyerahan plakat bintang dua dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober lalu di Surabaya, yang di wakilkan langsung oleh Resa Raditio selaku Corporate Legal – Parador Hotels & Resorts.

“Menghadapi pertumbuhan dan kompetisi industri hotel saat ini, kami akan terus meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan dan fasilitas demi kepuasan tamu hotel kami,” tambah Evriansyah.

 

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com