Moizland Development Tawarkan Palm Regency di Tangerang Selatan

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Moizland Development, grup pengembang yang terafiliasi dengan Moizasia Group Hong Kong, akan segera membangun Palm Regency, sebuah apartemen strata-title yang berlokasi di Pondok Jagung, Tangerang Selatan, persis di seberang perumahan Graha Raya.

Randy Widjaja, Chief Marketing Officer Moizland Development, saat memperkenalkan Palm Regency kepada kalangan media di Jakarta, Kamis (5/11) mengatakan, kawasan sekitar jalan tol dan pusat pertumbuhan menjadi target pengembang untuk dibangun proyek properti. “Kami melihat kawasan ini sangat potensial untuk dikembangkan, maka dari itu kami berencana membangun proyek apartemen di lokasi ini,” katanya.

Dia mengatakan Palm Regency akan dibangun setinggi 35 lantai yang dibangun di atas area seluas 4.000 m2 ini memasarkan sebanyak 1.138 unit. Palm Regency membidik profesional dan pasangan muda. “Kalau membeli rumah harganya terlalu mahal, makanya kami tawarkan apartemen mulai seharga Rp300 juta,” ujar

Lokasi proyek ini persis di seberang perumahan Graha Raya. Harga rumah di Graha Raya yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk rata-rata di atas Rp1 miliar. Di Alam Sutera harganya jauh lebih melangit. Palm Regency dibangun di atas lifestyle mal seluas 4.000 m2 . Huniannya terdiri tipe studio (23,5 m2), 1 kamar (42,5 m2), dan 2 kamar (60,7 m2) seharga Rp300 juta-Rp891 juta. Pemasaran secara terbuka akan dimulai pada 12 Desember 2015. Pembangunannya akan dimulai Maret 2016 dan serah terima April 2019.

Sebagai pendatang baru di bisnis properti Moizland ingin membuktikan produknya layak untuk dipilih. Dari Jakarta Barat, Palm Residence mudah diakses melalui jalan tol Jakarta – Merak keluar di exit tol Alam Sutera. Dari Jakarta Selatan dapat diakses melalui Kebayoran Lama – Ciledug – Hasyim Ashari. Kelak kalau jalan layang Transjakarta (Ciledug – Tendean) beroperasi aksesnya semakin mudah. (PIT)

jktproperty.com