Glendale Park, Kondominium Pertama dengan Pemindai Retina

Big Banner

Berkolaborasi dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang, Lippo Group bakal menghadirkan produk properti yang memenuhi kebutuhan gaya hidup modern berstandardisasi internasional. Produk tersebut bertipe kondominium tersebut diberi nama Glendale Park. 

Berkolaborasi dengan negeri yang terkenal akan kecanggihan teknologinya, Glendale bakal menjadi kondominium pertama di Indonesia yang menggunakan fasilitas pemindai retina mata (retina scanned access) dengan iris system. 

“Fasilitas ini merupakan salah satu teknologi keamanan tercanggih yang akan menjadi keunggulan Glendale Park. Kami memanfaatkannya semata-mata untuk membuat para penghuni merasa lebih aman dan nyaman,” jelas Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes. 

Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. sendiri memiliki beberapa masterpiece project di Jepang, seperti Marunouchi-Tokyo dan Grand Front Osaka. Kedua proyek tersebut berskala cukup besar dengan konsep mixed use development. Tentunya pengalaman yang sama akan diterapkan dan dikembangkan di Orange County yang juga berkonsep mixed use development. 

Glendale Park terdiri dari 35 lantai kondominium, dengan total 556 unit. Terdiri dari tipe 1BR Deluxe (31–35m2), 1BR Premium (41–45m2), 2BR (52–66m2), dan 3BR (90–92m2). Desain terbaik yang diterapkan bukan saja hanya akan memberikan sekadar kenyamanan, tapi juga memberikan nilai prestisius bagi setiap pemilik unit Glendale Park. 

“Untuk arsitekturnya akan ditangani tim berpengalaman yang sudah memiliki reputasi mendunia dari Jepang, yaitu Mitsubishi Jisho Sekkei Inc, serta interior designer untuk ruang publik dan show unit dengan T-Life Architecture, Osaka-Jepang,” tambah Stanley Ang, Chief Marketing Officer Orange County kepada Rumahku.com.   

Menjadi bagian dari projek Lippo Cikarang, kondiminium Glendale Park bakal menjadi bagian dari kawasan masterpiece integrated development Orange County. Proyek pembangunan mega konstruksi seluas 16.500.000 meter persegi, serta terdiri dari area Lippo CBD Cikarang seluas 82,3 hektare.

 

rumahku.com