AC Ini Hadirkan Teknologi Wi-Fi

Big Banner

PT Gree Electric Appliances Indonesia, perusahaan pembuat pendingin udara global yang berbasis di China memperkenalkan produk teranyarnya, tipe U-Crown. Dalam acara konferensi pers yang digelar Gree di Ballroom Kuningan City, Rabu (4/11), selain memperkenalkan produk teranyar Gree sekaligus meluncurkan program jaminan garansi terbaru bernama “Golden Warranty”. 

Mampu menghembuskan angin secara alami dengan sistem shower, U-Crown diklaim mampu membuat udara dingin menjangkau ruangan secara lebih merata. Hal ini terjadi berkat sistem aliran udara yang mampu menghembuskan udara secara horizontal hingga 130 derajat dan secara vertikal hingga 180 derajat. Adapun produk sejenis lainnya rata-rata hanya mampu mencapai bukaan sudut sebesar 40 derajat. 

Gree juga melengkapi produk ini dengan teknologi spesial, yakni 1Hz Inverter. Teknologi ini memungkinkan pendingin udara bekerja dengan sangat sunyi, dengan tingkat kebisingan hanya 18dB, dan beroperasi dengan daya yang lebih hemat. Keunggulan lain yang dimiliki U-Crown sanggup menghembuskan udara dingin walaupun suhu awal di dalam ruangan mencapai 54 derajat Celsius. 

“Hari ini Gree dengan bangga memperkenalkan produk pendingin udara rumahan premium tipe U-Crown yang bersertifikat SNI. Sesuai dengan namanya, produk ini ditujukan untuk pelanggan yang ingin menikmati pendingin udara kelas atas layaknya seorang ratu,” ujar Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances saat ditemui Rumahku.com. 

Guna kemudahan kontrol, Gree melengkapi U-Crown dengan fitur kontrol jarak jauh menggunakan Wi-Fi dan kontrol jarak dekat memanfaatkan koneksi wireless dengan frekuensi radio 2,4 G. Secara kasat mata, U-Crown memadukan teknologi mutakhir dengan celah pada panel dan deflector angin yang hanya berjarak 0,3mm sehingga menambah estetika bentuknya. 

Pada eksteriornya, U-Crown dibalut dengan material aluminium berwarna emas dan menggunakan material anti karat yang tidak berubah warna, guna menambah kemewahan tampilan serta ketangguhannya. 

Selain U-Crown, Gree juga meluncurkan jajaran produk pendingin udara komersial seri GMV yang dibekali dengan teknologi Photovoltaic Inverter VRF System dan GMV-5 Home. Teknologi Photovoltaic Inverter VRF System memanfaatkan panel surya photovoltaic untuk menyerap energi panas matahari, sehingga bisa menghemat daya listrik. Daya yang disimpan juga dapat dimanfaatkan sebagai pemanas air berkat teknologi GMV-5 Home, sehingga pelanggan bisa menikmati air panas secara gratis. 

Dalam hal kenyamanan, GMV-5 Home memberikan kemudahan kontrol dengan memanfaatkan sistem Controller Area Networks (CAN) Bus. Sistem ini memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu di setiap area sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Teknologi ini juga memiliki mode sunyi dan modesangat sunyi sehingga pengguna tidak terganggu dengan suara yang dihasilkan oleh pendingin udara. 

“Dengan kondisi zaman yang terus berkembang, Gree dituntut untuk mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, efisiensi, hemat energi pada penggunanya, serta ramah terhadap lingkungan,” kata Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me