Apartemen Palm Regency Rp 300 Jutaan di Tangerang

Big Banner

Perusahaan properti Moizland Development meluncurkan proyek apartemen bertajuk Palm Regency di kawasan KH Hasyim Ashari, Ciledug, Kota Tangerang. Apartemen tersebut menyasar segmen menengah dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. 

“Kami pasarkan dengan kisaran harga mulai Rp 300 jutaan hingga Rp 891 juta per unit,” ujar Randy Widjaja, Chief Marketing Executive Moizland Development, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Apartemen Palm Regency akan dibangun sebanyak dua menara setinggi 33 lantai dan di atas lahan seluas 4.241 meter persegi dengan kapasitas 1.138 unit. Ada tiga tipe hunian yang ditawarkan, yaitu tipe studio (23,5 meter persegi), satu kamar tidur (42,5 meter persegi), dan 2 kamar tidur (60,75 meter persegi). 

Selain itu, apartemen berkonsep urban living ini juga menawarkan fasilitas unggulan bagi penghuninya, yaitu mal, kolam renang, pusat fitnes, arena jogging, dan taman yang luas untuk bermain serta untuk melakukan aktivitas lainnya. 

Sebagai informasi, Palm Regency merupakan proyek perdana Moizland yang akan mulai dibangun pada Maret 2016 mendatang dan ditargetkan pada April 2019 bisa dilakukan serah terima. Anggaran pembangunan yang disiapkan mencapai Rp 300 miliar.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me