Datascrip Hadirkan Furnitur Untuk Kantor Kecil Hingga Besar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Tren furnitur dalam kaitan keseluruhan interior desain sebuah ruangan juga berlaku untuk perkantoran. Tren perkantoran saat ini mengikuti perkembangan desain produk furnitur yang lebih stylish namun tetap efisien digunakan untuk mengusung produktifitas para pekerjanya. Penekanan untuk furnitur perkantoran umumnya pada aspek ergonomis untuk mengusung kenyamanan.

Compaqfile

Compaqfile

“Kami sangat memahami kenyamanan ruang kerja akan memberikan dampak positif untuk produktifitas. Makanya kami menghadirkan solusi office furniture yang bervariasi mulai kursi, meja, sampai lemari multifungsi dengan bran dari Sedus, Tonon, Hussey, dan Compaqfile. Pilihannya untuk perkantoran besar atau skala home office small office,” ujar Zaky Makarin, Division Manager PT Datascrip, produsen dan distributor furnitur dari berbagai negara, saat peluncuran produk furnitur untuk perkantoran di Jakarta, pekan ini.

Beberapa pilihan perabot yang bisa dipilih untuk menunjang aktifitas perkantoran kita adalah Compaqfile, sebuah lemari multifungsi yang diproduksi oleh sister company Datascrip yaitu PT Matahari Alka. Produk ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan dokumen dengan memaksimalkan zona kecil dan dapat diakses oleh pengguna dari keempat sisi karena lemari ini dapat diputar 360 derajat.

Produk ini ditopang oleh square base dari steel sheet dan bahan lemari menggunakan bahan MDF wood extra 18 mm. Pilihan desainnya ada empat mulai dari lemari satu tingkat hingga empat tingkat dan bisa dihadirkan dengan beberapa aksesori tambahan sesuai permintaan. Misalnya magnetic board, tray compartment, display shelf, gantungan baju, dan sebagainya.

Produk lainnya yaitu Tonon Riverstone yang merupakan brand dari Italia yang menghadirkan pouf Riverstone dengan desain tiga dimensi (3D). Inspirasi produk ini didapatkan dari batu sungai untuk memberikan sensasi kelembutan dan kenyamanan. Produk ini tahan air karena dilapisi polyurethane sehingga bisa digunakan di dalam maupun luar ruangan dan cocok digunakan sebagai bangku tunggu di perpustakaan, lobi, mal, atau rumah/apartemen.

Tonon Riverstone

Tonon Riverstone

Sementara kursi dari Sedus Sweetspot merupakann produk buatan Jerman yang memberikan kesan lembut, nyaman, dan modern. Sandaran punggung dan lengannya dirancang sama tinggi yang membuat seluruh badan bisa berputar sehingga memberikan keleluasaan penggunanya. Kursi ini juga dilengkapi dengan meja yang bisa dipakai untuk meletakan laptop ataupun cangkir.

Sedus sweetspot

Sedus sweetspot

“Kami juga memiliki produk furnitur untuk digunakann di ruang serba guna seperti auditorium, studio, gymnasium, aula konvensi, dan lainnya yang menuntut flekasibiltas. Acara-acara seperti seminar, presentasi, pertunjukan seni, olahraga, atau lainnya tentu membutuhkan kursi penonton dengan jumlah banyak tapi harus bisa cepat kosong untuk acara berikutnya. Kami memiliki produk dari Hussey yang menghardikan Maxam dan Mazam Telescopic Platform, produk ini bisa untuk ruang kecil hingga besar dan lebih fleksibel untuk pemindahannya,” imbuh Zaky.

Hussey Maxam

Hussey Maxam

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me