Gree Perkenalkan AC Dengan Hembusan Shower

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Gree Electric Appliances Indonesia kembali memperkenalkan jajaran produk baru untuk pendingin ruangan (air conditioner/AC) yang digunakan untuk perumahan maupun gedung perkantoran. Teknologi terbaru yang diusung untuk AC rumahan yaitu sistem shower untuk memaksimalkan hembusan dingin secara merata dan pemanfaatan energi panas matahari untuk AC komersial.

AC U-Crown

AC U-Crown

Pendingin udara rumahan tipenya U-Crown dirancang untuk memberikan kenyaman lebih penggunanya. Sistem shower dirancang untuk menghembuskan aliran udara secara horizontal hingga 130 derajat dan secara vertikal hingga 180 derajat. Produk lain umumnya hanya bisa mencapai sudut bukaan sebesar 40 derajat.

“Masih ada teknologi spesial di produk ini, yaitu 1Hz Inverter yang memungkinkan AC bekerja dengan sangat sunyi dengan tingkat kebisingan 18 desibel dan beroperasi dengan daya yang lebih hemat. AC ini juga bisa menghembuskan udara dingin kendati suhu awal ruangan mencapai 54 derajat celcius,” ujar Ethan Wu, CEO Gree Indonesia, saat peluncuran produk ini di Jakarta, pekan ini.

AC U-Crown juga memiliki tujuh tingkat kecepatan yang merupakan level kecepatan AC terbanyak saat ini. Remote control-nya juga dapat dioperasikan dengan jarak jauh menggunakan Wifi. Untuk desainnya, celah deflector angin hanya berjarak 0,3 mm dengan body berbahan material alumunium untuk menambah estetika bentuk produk.

Untuk produk AC komersial terdiri dari seri GMV yang dibekali teknologi Photovoltaic Inverter System dan GMV-5 Home. Photovoltaic Inverter System memanfaatkan panel surya untuk menyerap energi panas sehingga bisa menghemat penggunaan listrik. Sementara teknologi GMV-5 Home akan memberikan kemudahan kontrol yang memanfaatkan sistem controller area network (CAN).

Sistem CAN memungkinkann pengguna menyesuaikan suhu di setiap ruangan dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Sistem ini juga memungkinkan untuk mengontrol energi dari Photovoltaic guna penggunaan yang lain misalnya pemanas air sehingga dengan teknologi ini kita bisa mendapatkan air panas secara gratis.

“Produk ini sudah mulai bisa dipesan dengan sistem pre order dan akan tersedia di pasar pada Januari tahun depan. Harganya mulai Rp16 juta-Rp20 juta sementara untuk AC komersial harganya bervariasi tergantung spesifikasi yang dipesan. Kami juga meluncurkan program jaminan garansi premium yang disebut Golden Warranty yang memberikan jaminan untuk komponen kompresor, suku cadang, dan jasa hingga lima tahun,” jelas Ethan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me