Kondotel Meritus Seminyak Tawarkan RoI 16 Persen

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, PT Bali Seminyak Sejahtera (BSS), menawarkan keuntungan investasi yang luar biasa bagi kalangan pembeli dan investor yang berniat menanamkan dananya di pulau Bali.

Presiden Direktur BSS, Ricky Thomasian, mengatakan, keuntungan bisnis properti di Bali sangat menarik. Karenanya, lanjutnya, pihak menawarkan unit kondominium hotel atau kondotel Meritus Seminyak dengan kisaran harga jual mulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 9 miliar per unit.

“Kami sendiri menargetkan penjualan bisa mencapai 50 persen sampai dengan akhir tahun ini. Dalam kondisi perekonomian yang masih mengalami pelambatan seperti saat ini, sisi marketing tentunya membutuhkan kreatifitas untuk menark minat pembeli,” ujar Ricky.

Meritus Seminyak

Kondotel Meritus Seminyak yang memiliki nilai proyek mencapai Rp 500 miliar di luar lahan, nantinya akan memiliki 184 kamar. Proyek ini, lanjut dia, berdiri di atas lahan seluas 3.100 meter persegi (M2). November tahun lalu, kata Ricky, pihaknya telah memulai pemancangan tiang perdana (groundbreaking).

“Kami sendiri menargetkan prosesi penutupan atap (topping off) dapat dilakukan Februari 2016, sehingga kondotel bintang lima ini dapat beroperasi Desember tahun depan,” tambah Ricky.

Untuk strategi pemasaran, kata dia, BSS lebih menekankan pendekatan personal. Hal itu bertujuan agar calon konsumen mendapatkan pengetahuan produk yang lengkap beserta beragam keuntungan yang mereka dapatkan.

BSS sendiri, kata Ricky, siap memberikan jaminan garansi return of investmen (ROI) sebesar 16 persen untuk dua tahun pertama (atau sekitar 8 persen per tahun). Selain itu, jelas dia, konsumen juga mendapat garansi pembelian kembali (buy back) dengan nilai 100-125 persen setelah 5 tahun.

“Selain itu, kami juga memberikan fasilitas gratis iuran asuransi pendidikan anak untuk setiap konsumen yang mengambil unit dan fasilitas 24 poin untuk menginap selama satu tahun,” tambahnya.

 

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me