Lima Tempat Eksotik dalam Petualangan “James Bond” Terbaru

Big Banner

KOMPAS.com – Film James Bond  ke-24 yang bertajuk ‘Spectre’ telah tayang serentak pada 6 November 2015 silam. Daniel Craig masih menjadi Agen 007 dalam film tersebut.

Seperti film Bond sebelumnya, ‘Spectre’ berkisah tentang penyamaran Bond untuk mengungkap sebuah kasus.

Selain itu, ‘Spectre’ juga menampilkan aksi-aksi Bond di banyak tempat bersejarah dengan bangunan berlanggam eksotik di beberapa negara. Seperti apa tempat-tempat eksotik itu?

1. Meksiko

‘Spectre’ dibuka dengan aksi-aksi yang diiringi berbagai ledakan. Dalam aksi tersebut, Bond melompat di antara atap-atap Zocalo dengan helikopter menjulang di atas kepalanya.

Adegan tersebut dikemas dalam sebuah perayaan Day of The Dead di Mexico City. Dalam festival yang dilengkapi dengan berbagai macam warna kanvas itu, Bond kembali untuk mengejar sang penjahat, Marco Sciarra, diperankan oleh Alessandro Cremona di antara hiruk-pikuk perayaan festival.

Menurut sang sutradara, Sam Mendes, pembukaan ‘Spectre’ merupakan pembukaan paling epik sepanjang sejarah film James Bond. Beberapa tempat di Meksiko yang menjadi latar ‘Spectre’ antara lain Tolsa Square, Zocalo, Gran Hotel de Ciudad Mexico, dan Mexico City.

James Bond alias Daniel Craig dalam scene pembuka ‘Spectre’ sedang melompati atap Zocalo, Mexico City

2. Austria

Berlawanan dengan suhu panas di Meksiko, kru ‘Spectre’ menginginkan Bond untuk beraksi di daerah salju. Tempat yang dipilih adalah Solden, Austria.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me