Capitol Suites, Apartemen untuk Profesional Muda

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Melemahnya ekonomi, khususnya sektor properti tidak membuat proyek apartemen Capitol Suites di Menteng, Jakarta Pusat terhambat pembangunannya.

Apartemen yang dikelola oleh PT Inzpire Property dan Capitol Group itu kini tengah memasuki tahap penyelesaian ruang bawah tanah.

“Pengerjaan dari Oktober 2015 kemarin sekarang sudah sampai ke bekisting dan pengecoran lantai basement. Kami targetkan selesai pertengahan Desember 2015, sesuai rencana,” papar Direktur Utama PT Inzpire Property, Celine Widjaja, di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Apartemen ini terdiri dari 297 unit. Targetnya profesional muda usia 30-40 tahun dengan pendapatan sekitar 1.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 20 juta.

Menurut Celine, target Capitol Suites tersebut tak terlepas dari perubahan gaya hidup profesional muda. Mereka lebih menikmati hidup sendiri di dalam sebuah hunian minimalis.

Selain profesional muda, Capitol Suites juga dibuat untuk ekspatriat sebagai second user. Dengan menyasar dua kalangan tersebut, unit yang terjual sebanyak 40 persen.

Seiring pembangunan akan terus dilakukan agar target topping off  pada pertengahan 2016 dan serah terima kunci tahun 2017 bisa terealiasasi.

“Progres pembangunan yang ada sekarang membuat orang-orang tertarik. Strategi kami adalah terus membangun sesuai komitmen,” ujar Direktur Pemasaran Capitol Group, Raisa Widjaja.

Capitol Suites ditawarkan seharga Rp 37 juta per meter persegi dengan pilihan tipe studio 29 x 37 meter persegi, dua kamar seluas 68 x 75 meter persegi, dan tiga kamar seluas 96 x 104 meter persegi.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me