SML Luncurkan Kawasan Komersial Di Grand City Balikpapan

Big Banner
Direktur dan Corporate Secretary PT Bumi Serpong Damai Tbk, Hermawan Wijaya (kanan), berbincang dengan Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land pada Sinar Mas Land Outlook 2015.

Direktur dan Corporate Secretary PT Bumi Serpong Damai Tbk, Hermawan Wijaya (kanan), berbincang dengan Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land pada Sinar Mas Land Outlook 2015.

PROPERTISinar Mas Land kembali memasarkan produk properti komersial terbaru di kawasan Grand City Balikpapan yakni Palladium Business District, melanjutkan kesuksesan klaster hunian Forestville dan Pineville yang telah diluncurkan sebelumnya di kawasan yang sama. Jika dua klaster hunian tersebut berada di “Woodzone”, Palladium Business District berlokasi di area “Metal Zone” yang memang dikhususkan sebagai kawasan komersial untuk aktivitas bisnis dan perkantoran.

“Sinar Mas Land menyadari tingginya kebutuhan masyarakat Balikpapan terhadap ruang usaha dan kawasan komersial, oleh karena itu kami menghadirkan Palladium Business District, kawasan ruko eksklusif yang berada di lokasi strategis, memiliki fasilitas lengkap, ditunjang akses yang mudah serta terintegrasi dengan kawasan hunian Grand City Balikpapan. Seluruh keunggulan itu membuat Palladium Business District bernilai tinggi dan memiliki potensi besar untuk ruang investasi, bisnis maupun usaha terbaik di Balikpapan,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers.

Palladium Business District dikembangkan di atas lahan seluas 4,3 Ha dan terdiri dari 11 blok ruko yakni blok A hingga K. Kawasan komersial ini berlokasi strategis, hanya berjarak sekitar 300 meter dari gerbang utama Grand City Balikpapan, serta ditunjang kemudahan akses dan transportasi karena berada di jalan utama (boulevard). Semua itu membuat Palladium menjadi kawasan komersial bernilai tinggi, dan cocok bagi masyarakat yang ingin berinvestasi maupun membuka usaha atau bisnis di kawasan tersebut.

Palladium Business District dikembangkan di kawasan hunian eksklusif dengan fasilitas modern terbaik di timur Kalimantan, yakni Grand City Balikpapan. Proyek hunian tersebut dibangun oleh Sinar Mas land di atas lahan seluas 220 hektar yang nantinya akan terdiri dari perumahan berkonsep klaster dengan desain arsitektur modern, serta penataan master plan bertaraf kota yang mengedepankan 6 unsur penting kehidupan: live, work, learn, recreation, sport, dan lifestyle.

propertynbank.com