Apartemen Capitol Suites Sasar Kalangan Profesional Muda

Big Banner

Jakarta – Kalangan eksekutif muda di Indonesia, mulai merasakan kenyamanan dengan bertempat tinggal di hunian vertikal (apartemen ataupun kondominium). Sayangnya, tidak banyak hunian yang menawarkan posisi di tengah kota, dengan kisaran harga yang terjangkau, lokasi strategis, dan memiliki kedekatan dengan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup modern.

Mencermati potensi tersebut, kolaborasi dua perusahaan pengembang properti, PT Inzpire Zupazuma dan Capitol Group, menghadirkan proyek hunian vertikal, Capitol Suites, yang berdiri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Direktur Marketing Capitol Group, Raisa Widjaja, mengatakan, pihaknya menawarkan tiga tipe pilihan, yaitu studio dengan luasan 29 – 38 meter persegi (M2), dua kamar tidur (67-75 M2) dan tiga kamar tidur (104 M2). Adapun untuk harga jualnya, dipasarkan dengan kisaran mulai dari Rp 1 miliar per unit.

“Sampai dengan saat ini, tingkat penjualan yang ada sudah mencapai 40 persen dari total 297 unit. Kami berkomitmen untuk tepat waktu dalam menyelesaikan pembangunan Capitol Suites,” ujar Raisa.

Sampai saat ini, lanjut dia, pengerjaan konstruksi yang sudah dimulai sejak bulan Oktober 2015 lalu, telah mencapai tahap bekisting dan pengecoran lantai basemen.

“Kami targetkan pengerjaan akan selesai pertengahan Desember 2015. Kondisi ini menggambarkan bahwa pengerjaan konstruksi berjalan tampa hambatan sesuai rencana,” tambahnya.

Jika melihat progres pembangunan yang sesuai jadwal ini, lanjut Raisa, target Topping Off pada pertengahan tahun 2016 dan diikuti proses serah terima kunci pada pertengahan tahun 2017 akan terpenuhi. “Dengan demikian, konsumen akan segera menikmati tinggal di kawasan elit yang strategis dengan keunikan dan kemewahan,” kata Raisa.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Inzpire Property, Celine Widjaja, mengatakan, Capitol Suites membidik kalangan profesional muda. Selain membidik kalangan profesional muda, lanjut dia, apartemen ini juga mampu menjawab kebutuhan profesional atau karyawan yang berasal dari daerah yang bertugas di Jakarta untuk beberapa lama.

“Hal itu mempermudah aktifitas mereka selama bekerja. Selain itu, Capitol Suites juga menyasar ekspatriat muda dengan pendapatan US$ 1500. Dengan penghasilan tersebut, mereka cocok tinggal di Capitol Suites ketimbang menyewa apartemen mewah dengan harga sekitar US$ 2500,” jelas Celin.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me