Gree Hadirkan Pendingin Udara Premium

Big Banner

gree 2PT.Gree Electric Appliances Indonesia, kembali hadir setelah 10 tahun di Indonesia dan sempat tidak terdengar kabarnya di pasar elektronik Indonesia. Perusahaan pembuat pendingin udara global yang memadukan riset dan pengembangan, kini mencoba memperkenalkan kembali jajaran pendingin udara premium mereka, yakni tipe U-Crown untuk pelanggan rumahandan pendingin udara komersialseri GMV yang mampu memanfaatkan energi panas matahari. Gree sekaligus meluncurkan program jaminan garansi terbaru bernama “Golden Warranty”.
Dengan program jaminan garansi terbaru ini, Gree memberikan jaminan garansi untuk komponen kompresor, suku cadang, dan jasa untuk seluruh jajaran produk pendingin udaranya.
Gree juga meluncurkan jajaran produk pendingin udara komersial seri GMV yang dibekali dengan teknologi Photovoltaic Inverter VRF System dan GMV-5 Home. Teknologi Photovoltaic Inverter VRF System memanfaatkan panel surya photovoltaic untuk menyerap energi panas matahari, sehingga bisa menghemat daya listrik. Daya yang disimpan juga dapat dimanfaatkan sebagai pemanas air berkat teknologi GMV-5 Home, sehinggapelanggan bisa menikmati air panas secara gratis.
Dalam hal kenyamanan, GMV-5 Home memberikan kemudahan kontrol dengan memanfaatkan sistem Controller Area Networks (CAN) Bus. Sistem ini memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu di setiap area sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Teknologi ini juga memiliki mode sunyi dan modesangat sunyi – dengan tingkat kebisingan maksimal mencapai 45 dB saat beroperasi – sehingga pengguna tidak terganggu dengan suara yang dihasilkan oleh pendingin udara.
“Dengan kondisi zaman yang terus berkembang, Gree dituntut untuk mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, efisiensi, hemat energi pada penggunanya, serta ramah terhadap lingkungan,” kata Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia.

 

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me