Indogress Puaskan Konsumen Dengan Banyak Pilihan Desain

Big Banner

Berdiri sejak 10 tahun silam, INDOGRESS berhasil mengambil perhatian dari masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah konsumen yang kerap meningkat, terutama dengan perkembangan jaman yang membuat penutup lantai seperti granite tile menjadi salah satu bagian desain interior rumah.

Sebagai produk lokal di indonesia yang di produksi oleh PT. ASRI PANCAWARNA, INDOGRESS memiliki berbagai motif dan beragam surface. Produk INDOGRESS diproduksi dengan mengikuti perkembangan teknologi, dahulu dimulai dengan teknologi Salt & Pepper untuk aplikasi desain hingga yang terbaru saat ini adalah teknologi digital printing.

Andrea Petrina Lukas selaku Sales and Marketing Director PT. Asri Pancawarna, memaparkan bahwa untuk mengikuti perkembangan jaman yang kian berkembang ke arah digital, maka produksi granite tile INDOGRESS sudah memakai teknologi digital dari itali dengan control kualitas yang baik hingga dapat memasuki pasar ekspor.

“Kami memiliki lebih dari 100 jenis desain. Untuk memuaskan permintaan konsumen, tak hanya bertahan pada satu desain popular. Tapi kami memiliki banyak model seperti seperti klasik, kontemporer, minimalis, etnik, tipe marbel, dan sebagainya, dan setiap tahun kami berkomitmen untuk mengeluarkan produk baru,” katanya.

Pada produk terakhir yang diluncurkan, INDOGRESS memiliki 3 seri, yang terdiri dari memiliki 8 desain. “Cukup banyak yang kita luncurkan. Yang unik ada seri metafora, kombinasi semen, kayu dan tekstile. Selain itu ada pula 2 koleksi desain batik yang berkolaborasi dengan salah satu produsen batik yang cukup terkenal.”

Pemilihan motif batik bukannya tanpa alasan. Batik merupakan salah satu daya tarik Indonesia yang dikenal dunia. Selain itu, melalui produk ini Andrea berharap bahwa pihaknya dapat membuat batik semakin di kenal dunia. “Kita juga membantu pemerintah untuk mengenalkan batik kepada dunia,” ujarnya.

Andrea kembali menjelaskan bahwa selain memiliki banyak produk yang dapat dijadikan pilihan, pihaknya memiliki konsultan desain di showroom INDOGRESS yang terdapat dibeberapa kota dan siap melayani calon konsumennya. “Tak hanya pembeli, masyarakat yang belum melakukan pembelian juga dapat melakukan konsultasi tanpa dipungut bayaran. Kalau sudah cocok, baru konsumen melakukan pembelian dan konsultasi lanjutan,” ungkapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me