VR123, Layanan Baru Rumah123.com

Big Banner

Rumah123.com kembali menawarkan kemudahan bagi para pengembang untuk menjual produknya lewat layanan baru yang menerapkan teknologi terkini, yakni VR123. Teknologi virtual reality ini membuat pengembang bisa bersikap “jemput bola”.

Kesibukan sangat meungkin menjadi salah satu penghalang para peminat properti mewujudkan keinginannya. Pasalnya, mereka sulit memiliki waktu luang untuk melihat sendiri bentuk dan fasilitas properti yang ditawarkan.

Menyambangi show unit tentu membutuhkan waktu luang. Sesuatu yang saat ini jelas kian sulit didapatkan. Lantas, bagaimana mereka akan membeli sesuatu yang belum diketahui bentuknya.

Dengan VR123, pengembang bisa aktif mendatangi para calon konsumen potensialnya dan memperlihatkan produk unggulan mereka. VR123 memungkinkan calon pembeli melihat unit yang diinginkan dalam bentuk gambar tiga dimensi yang sangat mirip dengan aslinya.

“Jadi pengembang bisa jemput bola para konsumennya,” ujar Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, Selasa (3/11).

Meski baru mulai ditawarkan, menurut Head of Marketing Development Rumah123.com, Raetedy Refanatha, hal ini sangat menarik minat para pengembang. “Sejauh ini, responnya sangat baik.”

Untuk sementara, Untung mengatakan, VR123 masih menggunakan platform Android. Jika terbukti sukses, Untung pun berniat mengembangkan teknologi ini lewat platform lainnya, seperti IOS.

Selain VR123, Rumah123.com juga baru saja memaparkan hasil survei Sentimen Pasar Properti Indonesia selama semester II, 201. Lewat hasil tersebut, para kaum muda yang berada di kisaran usia 21-30 merupakan pasar potensial untuk kisaran waktu satu hingga dua tahun ke depan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me