Rumah Dengan Cicilan Rp2 Jutaan, 15 Menit dari Serpong

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari rumah dengan cicilan per bunan Rp2,3 jutaan, silahkan datang ke perumahan Sentraland Paradise. Di perumahan seluas 44 ha besutan KSO BSA Land dan Perum Perumnas ini sekarang dipasarkan rumah tipe 23/60 seharga Rp230 jutaan. Dengan uang muka 15 persen, jangka waktu angsuran 15 tahun, dan asumsi bunga 12 persen, cicilan KPR per bulannya Rp2,3 jutaan. “Uang muka bisa dicicil 6 kali,” kata Handrean Hidayat, Marketing Director BSA Land.

Sentraland Paradise

Sentraland Paradise

Lokasi perumahan ada di dekat stasiun Parung Panjang. Dari Serpong atau BSD City sekitar 15 menit naik commuter line. Sedangkan dari stasiun Tanahabang  sekitar 1 jam. Jadi layak dipertimbangkan mereka yang saban hari beraktifitas di Kebayoran Lama, Pal Merah, Slipi, Tanahabang, serta mereka yang bekerja di koridor Jl Sudirman-Thamrin Jakarta Pusat.

Menurut Handrean harga tersebut sudah all in. Artinya, harga sudah termasuk PPN, BPHTB, Akte Jual Beli, dan Bea Balik Nama Sertifikat.  Jadi konsumen yang beli tunai sudah tidak mengeluarkan biaya apa-apa lagi. Sedangkan konsumen yang beli menggunakan fasilitas kredit perbankan, tinggal bayar biaya KPR saja.

Tipe rumah mungil tersebut dipasarkan di klaster Monaco yang mulai dipasarkan bulan November 2015 ini. Di lahan seluas 5,5 ha akan dikembangkan rumah sekitar 250 unit.  Untuk rumah yang lebih besar tersedia tipe 39/72 Rp338 jutaan, dan tipe 50/105 Rp470 jutaan. “Kelebihan klaster Monaco lokasinya paling dekat dengan stasiun, dan fasilitas water theme park yang kelak akan kami sediakan di perumahan ini,” tambahnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me