Bintaro Jaya Sukses Jual Rumah Kompak Neou

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah suskes memasarkan klaster Divine (47 unit)  di kawasan Emerald Residence pertengahan September lalu, Sabtu minggu lalu, 7 November 2015, PT Jaya Real Property Tbk, kembali sukses memasarkan rumah kompak ‘Neou’ di klaster Kebayoran Harmony di Distrik Kebayoran Residences, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. “Awalnya kami memasarkan 60 unit, tapi karena peminatnya membludag akhirnya kami buka blok baru hingga terjual 84 unit pada saat acara launching,” kata Prabantoko Kusumoanggo, Manajer Promosi Bintaro Jaya.

Bintaro Jaya NEOU

rumah kompak ‘Neou’ di klaster Kebayoran Harmony

Daya tarik Neou, selain harganya yang relative terjangkau  untuk ukuran Bintaro Jaya, mulai Rp1,5 miliar, lokasinya juga sangat prestise di dalam distrik Kebayoran Harmoni, yang merupakan kawasan hunian yang diunggulkan di Bintaro Jaya setelah klaster Bukit Menteng.

Rumah kompak hasil karya arsitek Vincent Hadi ini seluruhnya dibangun dua lantai, memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Terdapat dua tipe hunian, yaitu tipe 6 x 12 dan tipe 7 x 12 meter persegi. Untuk tipe 6 x 12, memiliki satu carport serta dua kamar mandi dan satu kamar mandi pembantu. Khusus tipe 7 x 12, ada tambahan satu carport dan satu kamar mandi.

“Hunian di klaster Kebayoran Harmony ini sangat cocok untuk tempat tinggal pasangan muda yang baru memulai kehidupan berkeluarga. ,” ujar Prabantoko.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me