Ramaikan Pasar Properti Indonesia, Moizland Pasarkan Apartemen Seharga Rp300 Jutaan

Big Banner

Perkembangan infrastruktur tak dipungkiri menstimuli perkembangan sebuah kota, atau pun kawasan. Tengok saja kawasan yang memiliki akses tol, akan disemuti pembangunan properti, landed house maupun vertikal.

Meramaikan wilayah Tangerang kota, Moizland Development secara resmi meluncurkan proyek perdana mereka di kawasan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Banten.

Proyek yang diberi nama Palm Regency, memiliki delapan fasilitas unggulan, seperti fiber optic di setiap unit, ultra high speed Wi-Fi di area publik, panic buttom, dan interkom di setiap unit, serta ladies parking, green building, feeder bus, lift access, dan international standard nursery.

Palm Regency menawarkan tiga tipe hunian: studio (23,5 m2), satu kamar tidur (42,5 m2), dan dua kamar tidur (60,75 m2), dengan harga Rp13 juta per meter persegi.

Palm Regency merupakan satu-satunya hunian di kawasan Tangerang Kota yang mengedepankan kualitas terbaik dengan sederet fitur premium dan tentunya dengan harga terjangkau dikelasnya mulai Rp300 jutaan hingga Rp891 juta per unit.

Selain itu Palm Regency memiliki lokasi yang sangat strategis dan multiakses hanya berjarak 10 menit dari exit tol Green lake, Karang tengah dan exit tol Alam Sutera, 20 menit ke Kebayoran dan Bandara.

Untuk mempermudah konsumen dalam memiliki unit di Palm Regency, Moizland memberikan fasilitas tunai bertahap (installment) tanpa uang muka, dengan tenor 24 bulan dan 36 bulan. Rencananya penjualan perdana baru dilakukan pada tengah Desember mendatang.(vaa)

ciputraentrepreneurship.com