PP Properti Catat Marketing Sales Rp1,2 T – Property

Big Banner

JAKARTA PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan realisasi pendapatan prapenjualan (marketing sales) sampai dengan kuartal III-2015 mencapai Rp1,2 triliun. Angka tersebut lebih tinggi 45 persen secara year on year (yoy).

Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat menjelaskan, realisasi pada kuartal III-2015 baru sekitar 60 persen dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp2 triliun.

“Hal ini didukung oleh positifnya hasil pemasaran dalam sembilan bulan terakhir,” jelasnya saat acara Investor Summit di Gedung BEI, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Selain itu, PP Properti memproyeksikan laba tahun ini mampu mencapai Rp302 miliar. Target tersebut melonjak dari tahun lalu sebesar Rp106 miliar atau tumbuh 185 persen.

Pendapatan PP Properti juga diharapkan datang dari penjualan apartemen khususnya di Grand Kamala Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon, yang merupakan dua proyek utama dari 11 mega proyek yang dikembangkan PP Properti.

“Peningkatan drastis laba bersih kami tidak lepas dari keberhasilan penjualan produk-produk berkualitas kami yang diterima dengan baik oleh konsumen,” tukasnya.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me