Lippo Cikarang & Mitsubishi Kembangkan Dua Menara Hunian – Property

Big Banner


JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui anak usahanya PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) bekerjasama dengan Mitsubishi Corporation Jepang untuk mengambangkan dua menara hunian yang terletak di orange country, Lippo Cikarang.

Presiden Direktur Ketut Budi Wijaya mengatakan, kerjasama pengembangan dua menara hunian mewah ini total investasinya sebesar USD100 juta.

“Tahap pertama dari kerjasama tersebut adalah pengembangan dua menara kondominium merah di orange country yang sedang dikembangkan oleh Lippo Cikarang,” kata Budi saat acara Investor Summit, Jakarta, Senin (9/11/2015).

Pengembangan ini dilakukan oleh perusahaan patungan yang berhasil dibentuk oleh kedua perseroan, dengan 51 persen dimiliki oleh perusahaan Lippo Cikarang dan 49 persen dimiliki oleh PT Diamond Realty Investment Indonesia yang merupakan anak usaha Mitsubishi Corporation.

Menara pertama yang akan dikembangkan akan diberikan nama Glendale Park yang terdiri dari 556 unit dan tersedia empat jenis ukuran yang akan memenuhi kebutuhan atas kualitas hidup dengan harga yang terjangkau dan terletak di Jakarta Timur.

(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me