Sentuhan Jepang di Desain Glendale Park

Big Banner

Maraknya tren budaya Jepang yang masuk ke Indonesia telah memasuki banyak aspek seperti misalnya fashion dan kuliner. Tak hanya sampai disitu, maraknya tren Jepang juga merambah ke ranah properti.

Hal ini dilihat dari kondominium Glendale Park yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Invesment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang, yang akan di bangun di Orange County.

“Fasilitas ini adalah salah satu teknologi keamanan tercanggih di kondominium ini. Kami memanfaatkannya untuk membuat para penghuni merasa lebih nyaman dan aman,” jelas Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes.

Jopy juga menambahkan bahwa target market yang dituju tak hanya eskpatriat Jepang dan warga Indonesia, tetapi juga taraf internasional. Sehingga menggunakan iris access sebagai pengamanan agar privasi dan keamanan penghuni terjaga.

“Untuk arsitekturnya akan ditangani langsung oleh tim yang berpengalaman serta sudah memiliki reputasi mendunia dari Jepang, yakni Mitsubishi Jisho Sekkei Inc., serta interior designer untuk ruang publik dengan T-Life Architecture, Osaka-Jepang,” jelas Stanley Ang, Chief Marketing Officer Orange County.

“Untuk konsepnya, kita akan menggabungkan klasik dan modern dengan filosofi permainan cahaya, bayangan, dan warna pada ruangan” ujar Mitsubishi. Ia menambahkan bahwa projek ini kondominium dengan sentuhan Jepang ini merupakan projek pertamanya di Indonesia.

Untuk diketahui, Glendale Park yang berada di Cikarang, terdapat dari 35 lantai kondominium, dengan total 556 unit. Ada 4 jenis unit yang ditawarkan, yakni 1 BR Deluxe (31-35m2), 1BR Premium (41-45m2), 2BR (52-66m2), dan 3BR (90-92m2) yang ditargetkan untuk diluncurkan akhir tahun 2015.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me