Apartemen di Menteng Rp 37 Juta Per Meter Persegi

Big Banner

PT Inzpire Zupazuma dan Capitol Group sedang bekerja sama membangun apartemen Capitol Suites di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tahapan konstruksi sudah mulai dikerjakan sejak Oktober 2015 dan ditargetkan bisa siap dihuni pada 2017 mendatang. 

“Sampai saat ini pengerjaan konstruksi yang sudah dimulai sejak Oktober 2015 sudah sampai ke bekisting dan pengecoran lantai basement,” ujar Celine Widjaja, Direktur Utama PT Inzpire Property, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Saat ini, apartemen Capitol Suites sudah terjual sebanyak 40 persen dari total 279 unit. Kebanyakan unit yang sudah terjual adalah yang bertipe satu kamar tidur dan dibeli para profesional muda sesuai dengan target pasarnya.  

Capitol Suites menawarkan 3 tipe unit apartemen, yaitu tipe studio berukuran 29-38 meter persegi, tipe 2 kamar tidur berukuran 67-75 meter persegi, dan tipe 3 kamar tidur berukuran 104 meter persegi. Adapun harga jualnya dibanderol Rp 37 per meter persegi. 

Celine menambahkan, pihaknya tetap optimis jika apartemen yang menyasar kelas profesional muda ini akan diminati di tengah kondisi perekonomian sedang melemah. Selain itu, Capitol Suites juga menyasar kalangan ekspatriat karena apartemen tersebut bisa disewakan dengan harga USD 1.500 per bulan. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me