Paradise Serpong Diminati Pembeli Rumah Pertama

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Serpong, Tangerang Selatan, Banten, bukan hanya diminati kalangan investor properti. Para pembeli rumah pertama yang diidentifikasi sebagai enduser atau pemakai langsung juga melirik Serpong sebagai kawasan tempat tinggal. Ini terjadi di Paradise Serpong City (150 ha) yang dikembangkan Progress Group di Jl Raya Puspitek Serpong.

Cluster Southscape Paradise Serpong City

Cluster Southscape Paradise Serpong City

“Sekitar 80 persen pembeli cluster Southscape merupakan pembeli rumah pertama atau first time home buyers. Ini ditunjukkan dengan cara bayar konsumen yang menggunakan skema KPR dan bukan tunai bertahap. Dengan mayoritas dibeli end user maka kawasannya akan cepat hidup setelah serah terima sekitar satu tahun ke depan,” ujar Irvan Ariesdhana, GM Business Development Progress Group, saat seremoni pembangunan cluster Southscape di Serpong, Rabu (11/11).

Cluster ini mulai dipasarkan Maret 2015. Pembangunannya lebih cepat dari jadwal karena dari 107 unit rumah yang dipasarkan sudah habis terjual. Ada empat tipe yang dikembangkan, yaitu Cyprus (40/50), Callista (41/72), dan hunian dua lantai tipe 51/50, dan 57/72 seharga mulai Rp400 juta. Menyusul habisnya cluster Southscape pada akhir November 2015 Progress Group akan meluncurkan cluster baru dengan konsep yang diklai lebih menarik.

Komisaris Progress Group Derice Sumantri menyatakan daya tarik kawasan Tangerang Selatan khususnya Serpong terletak pada infrastrukturnya yang kian lengkap. Akses menuju kawasan semakin mudah dengan adanya jalan tol JORR, JORR W2, dan transportasi kereta api. Selain itu fasilitas di kawasan juga cukup komplit.

Pembangunan Klaster Southscape ini akan melengkapi klaster lainnya yang sudah dibangun, yaitu Paradise Hill, Paradise Rasamala, Paradise Cendana, Paradise Vista, Serengiti, dan Grand Canyon. Selain hunian  Progress Group juga akan mengembangkan area komersial di dalam kawasan perumahan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me