Chrystal Residence Pasarkan Rumah Rp300 Jutaan Dekat Stasiun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sejumlah pengembang mengincar kawasan sekitar stasiun untuk dikembangkan perumahan. Kendati cukup jauh dari Jakarta dengan menggunakan kereta api waktu tempuhnya lebih singkat. Salah satunya PT Sarana Nusantara Kreasi dengan mengembangkan The Chrystal Residence di Jl Billabong Dalam, Bojong Gede, Bogor. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bojong Gede.

The Crystal Residence

The Crystal Residence

The Chrystal Residence yang dikembangkan di area 1,4 ha hanya memasarkan 95 rumah dan tujuh unit ruko. Dari stasiun aksesnya melalui Jl Kedung Waringin – Jl Billabong Dalam. “Ke Stasiun Bojong Gede sekitar 15 menit, di depan perumahan juga dilalui angkot jurusan Parung – Bojong Gede,” kata Tonny Bambang kepada housing-estate.com di Bogor, Senin (9/11).

Ada tiga tipe yang dipasarkan, 36/72, 45/84, dan 54/96 seharga Rp366 – 506 juta (cash). Tipe 36/72 apabila dibeli dengan KPR (DP 10%) harganya Rp383 juta. Tonny mengatakan, depe 10 persen dapat diangsur dua kali, sedangkan depe 20 persen diangsur tiga kali. Model rumahnya modern minimalis dengan plafon tinggi. Di dalam perumahan dilengkapi ruang serbaguna, taman bermain, outdoor gym.

Fasilitas di kawasan dalam radius 5-10 km cukup memadahi, seperti sekolah berasrama Dwi Warna, pasar, dan supermarket. Tonny mengatakan, pihaknya menghargai tanahnya Rp3 juta per meter persegi.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me