Ahok Dipuji Bos Jotun Jago Ngecat

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) dipuji oleh Presiden Direktur PT Jotun Indonesia Eric Mallace, saat melakukan pengecatan pagar Monas sebagai program CSR-nya produk cat Jotun. “Ngecatnya bagus, cepat dan rapi, sepertinya ahli sekali,” ujar Eric kepada Ahok di Lapangan IRTI Monas, Selasa (10/11).

Gubernur DKI Jakata, Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Presiden Direktur PT. Jotun Indonesia, Eric Mallace mengecat pagar Monas, Jakarta Pusat, Selasa, 10/11/2015

Gubernur DKI Jakata, Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Presiden Direktur PT. Jotun Indonesia, Eric Mallace mengecat pagar Monas, Jakarta Pusat, Selasa, 10/11/2015 sumber:poskotanews

Mendapat pujian dari Eric, Ahok menjawab cepat: “Saya kan pernah jadi kuli kontrak, kalau cuma ngecat doang sih bisalah,” kelakarnya. Ia pun melanjutkan mengecat dengan kuas dan cat berwarna hijau untuk bagian pintu gerbang Lapangan IRTI Monas, tepatnya yang menghadap ke Balaikota DKI.

Sambil mengecat, Ahok juga memuji cat Jotun khususnya untuk produk cat metal karena tahan lama bahkan digunakan juga untuk mengecat kapal. Jotun sendiri akan melakukan pengecatan untuk dinding dan pagar Monas sepanjang 5.332 m yang akan dilakukan hingga akhir November 2015. “Sudah catnya bagus, gratis lagi, Ahok mana suka kalau bayar-bayar,” tandasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me